Sukses

6 Parodi Jadi Putri Duyung Ini Nyeleneh Pol, Bikin Senyum Lebar

Duyung bukan sembarang duyung nih.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang parodi jadi putri duyung nyeleneh banget. Parodi jadi putri duyung yang absurd ini sukses bikin senyum lebar.

Mulai dari parodi jadi putri duyung yang terkena efek limbah hingga putra duyung yang penampilannya acakadut, menjadi bukti parodi jadi putri duyung ini nyeleneh pol. Parodi yang kelewat absurd ini berhasil mengundang gelak tawa siapa saja yang melihatnya.

Saking nyelenehnya, parodi jadi putri duyung yang nyeleneh diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, parodi putri duyung yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat parodi seperti itu.

Penasaran kan melihat parodi jadi putri duyung yang nyeleneh pol? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, parodi jadi putri duyung yang nyeleneh pol, Jumat (26/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pamor Ariel Mermaid langsung turun kalau ada duyung kayak begini.

3 dari 7 halaman

2. Duyung bukan sembarang duyung nih.

4 dari 7 halaman

3. Ketika duyung tercemar limbah.

5 dari 7 halaman

4. Banjir? Jadi duyung dulu bosque.

6 dari 7 halaman

5. Sebelas dua belas sama Ariel mermaid enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Si nenek gaul yang juga ingin kece jadi duyung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.