Sukses

6 Potret Maudy Ayunda di Peresmian Suite Class Kompartemen KAI, Super Mewah

Maudy Ayunda menjajal pengalaman naik kereta Suite Class Kompartemen.

Liputan6.com, Jakarta Perkeretaapian tanah air patut berbangga usai KAI merampungkan proyek gerbong kereta mewahnya. Terbilang sangat baru, tipe kereta yang dinamai Suite Class Kompartemen ini menggandeng sosok artis ternama, Maudy Ayunda untuk mengenalkannya ke publik. Menariknya, para eksekutif hingga artis sangat cocok dengan kereta super mewah ini. 

Melansir dari KAI, fitur-fitur yang akan memanjakan penumpang di Kereta Suite Class Kompartemen meliputi kursi yang dapat direbahkan hingga 180 derajat, sehingga berfungsi sebagai kasur tidur. Kursi ini juga dapat diputar agar penumpang dapat menyesuaikannya dengan arah perjalanan kereta api.

Selain itu, kursi di kereta ini memiliki sandaran kaki yang dapat diluruskan, memberikan kenyamanan ekstra kepada para pelanggan. Di samping itu, terdapat juga Train Onboard Infotainment System yang dapat digunakan penumpang untuk mengisi waktu luang selama perjalanan.

Kini Suite Class Kompartemen KAI resmi beroperasi ditandai dengan peresmiannya yang dihadiri langsung oleh Maudy Ayunda, ia juga sempat menjajal pengalaman naik kereta Suite Class Kompartemen. Berikut Liputan6.com merangkum potret Maudy Ayunda jajal kerewa baru KAI yang mewah melasir dari Instagram @maudyayunda, Sabtu (14/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen peresmian Suite Class Kompartement yang baru saja digelar dalam rangka hut KAI.

3 dari 7 halaman

2. Menariknya, Maudy Ayunda kedapatan ikut menyaksikan keseruan peresmian kereta paling mewah di Indonesia ini.

4 dari 7 halaman

3. Kemewahan kereta baru KAI ini memang mendapat perhatian khusus bagi masyarakat, tak terkecuali Maudy.

5 dari 7 halaman

4. Lewat pengalaman Joy Ride yang disediakan KAI, Maudy terlihat sangat menikmati kemewahan Suite Class Kompartement KAI ini.

6 dari 7 halaman

5. Maudy tampak antusias saat berada di dalam gerbong yang khusus hanya untuk 16 penumpang.

7 dari 7 halaman

6. Dimanjakan dengan fasilitas canggih dan mewah, Kereta Suite Class Kompartement ini dibanderol dengan harga nayaris Rp 2 juta saat promo launching.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.