Sukses

7 Potret Maudy Ayunda Pakai Hanbok Batik, Jadi Juri ASEAN Business Awards

Maudy Ayunda menawan saat mengenakan hanbok batik, perpaduan budaya Indonesia dan Korea.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda dikenal sebagai artis yang sekaligus berpendidikan mentereng. Tak heran di beberapa kesempatan, Maudy Ayunda kedapatan sering terlihat mewakili acara pemerintahan bahkan internasional. Seperti baru-baru ini, artis yang juga lulusan S2 itu ditunjuk menjadi juri  ASEAN Business Awards di Jakarta.

Ada yang menarik dari penampilan Maudy Ayunda di gelaran acara tersebut. Penampilannya sukses memukau netizen berkat keunikan pakaian adat Indonesia dipadukan dengan kultur Korea. Mengingat, suami Maudy Ayunda, Jesse Choi merupakan warga asli korea. Perpaduan adat ini menjadi keunikan tersendiri. 

“Mengenakan batik Indonesia kontemporer yang menakjubkan ini. Menyajikan suasana hanbok-batik,” tulis Maudy Ayunda dengan bangga.  

Pemain film Losmen Bu Broto itu mengaku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari ASEAN Business Awards. Begitu pula pesona Maudy Ayunda yang menawan saat mengenakan hanbok batik, perpaduan budaya Indonesia dan Korea. Berikut Liputan6.com merangkum potret Maudy Ayunda di ajang ASEAN Business Awards melansir dari Instagram @maudyayunda, Rabu (6/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan menawan Maudy Ayunda saat mengenakan hanbok batik yang unik.

3 dari 8 halaman

2. Hanbok epik perpaduan budaya Korea dan Indonesia ini dirancang oleh desainer baju professional Imelda Untoro dan Wilsem Willim.

4 dari 8 halaman

3. Bentuk hanbok batik yang dikenakan Maudy Ayunda memiliki desain seperti hanbok khas Korea.

5 dari 8 halaman

4. Perpaduan ini cocok dikenakan Maudy Ayunda mengingat ia juga melakukan pernikahan dengan memadukan budaya Korea dan Indonesia.

6 dari 8 halaman

5. Kali ini Maudy Ayunda berkontribusi sebagai juri untuk kategori pemuda ASEAN di bawah 40 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Tak jarang aktris sekaligus istri Jesse Choi ini dikenal sebagai sosok intelektual.

8 dari 8 halaman

7. Mengingat, Maudy Ayunda merupakan lulusan S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.