Sukses

6 Posisi Tidur Agar Tidak Kepanasan Ini Absurd Pol, Kocak

Solusi biar tidur tidak terasa panas.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten absurd yang menampilkan tentang posisi tidur agar tidak kepanasan yang absurd pol. Posisi tidur yang nyeleneh ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Mulai dari posisi tidur membuka kulkas hingga tidur di tempat es krim, menjadi bukti posisi tidur agar tidak kepanasan ini absurd pol. Posisi tidur yang absurd ini bikin banyak orang enggak habis pikir dengan lifehack ngadem tersebut.

Saking kocaknya, posisi tidur agar tak kepanasan yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, posisi tidur yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat posisi tidur yang seperti itu.

Penasaran kan melihat posisi tidur agar tidak kepanasan yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, posisi tidur agar tidak kepanasan yang absurd, Jumat (13/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar adem, tidur dengan kulkas terbuka.

3 dari 7 halaman

2. Tidur duduk tak masalah, yang penting dingin.

4 dari 7 halaman

3. Tidur sambil memeluk es bisa jadi solusi ngadem.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak tiduran di tempat es krim juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Tiduran di ATM yang full AC memang paling nikmat.

7 dari 7 halaman

6. Gulingnya es batu bosque. Gokil!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.