Sukses

8 Momen Apes Netizen saat Memasak Ini Ngenes Banget

Padahal sudah berhati-hati ya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memilih untuk mengisi waktu luang dengan melakukan berbagai hobi yang tertunda. Memasak menjadi salah satu hobi menyenangkan bagi sebagian orang.

Terlebih, orang-orang juga bisa menjajal resep baru yang tersedia di internet. Tak hanya bisa memperbaiki mood yang kurang baik, namun dengan memasak kamu juga bisa mendapatkan makanan baru untuk dicoba bahkan bisa jadi menjadi makanan favorit.

Namun, bagi sebagian orang lainnya memasak bukan hal yang mudah. Perlu ketelitian bahkan kesabaran saat memasak sebuah makanan. Karena, jika tidak dilakukan dengan teliti dan sabar, bisa jadi kamu hanya mendapatkan momen apesnya saja.

Tak sedikit netizen yang kerap membagikan momen apes saat memasak di media sosial. Bahkan, unggahan tersebut sering mencuri perhatian netizen lainnya untuk ikut berbagi pengalaman serupa.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen apes netizen saat memasak yang bikin ikut ngenes, Kamis (12/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ada yang bisa menebak ini makanan apa?

3 dari 9 halaman

2. Sudah tidak tertolong nih.

4 dari 9 halaman

3. Kira-kira apa nih yang salah?

5 dari 9 halaman

4. Yah tempatnya kurang besar sepertinya.

6 dari 9 halaman

5. Padahal tinggal pindahin ke piring saji nih.

7 dari 9 halaman

6. Niatnya bikin ayam goreng krispi tapi justru seperti arang.

8 dari 9 halaman

7. Duh, apes banget ini sih.

9 dari 9 halaman

8. Padahal isi dompet tengah menipis dan yang dimasak sisa mi terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.