Sukses

8 Artis Wanita Ini Miliki Anak Angkat, Terbaru Kiky Saputri

Para artis ini kerap membanggakan anak angkatnya melalui media sosial dan tak membedakan dengan anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai cara dapat dilakukan untuk membantu sesama manusia. Mulai dari memberikan sumbangan atau donasi hingga melakukan berbagai aksi sosial.

Salah satu yang dilakukan ialah dengan mengadopsi anak. Biasanya beberapa orang memilih untuk mengadopsi anak karena tak kunjung diberi keturunan meski telah menikah lama. Namun, ada pula alasan lain yang membuat seseorang tetap mengadopsi anak hingga menjadi orang tua angkat.

Beberapa artis Tanah Air diketahui mengadopsi anak karena berbagai alasan. Mulai dari ingin membantu secara ekonomi ataupun adanya rasa tanggung jawab dan sosial yang tinggi hingga membuat para artis ini memilih mengadopsi anak. Bahkan, beberapa artis ini diketahui telah mengadopsi anak saat berstatus lajang atau belum menikah.

Terbaru, Kiky Saputri mengungkapkan pada publik jika dirinya memiliki seorang anak angkat. Melalui akun media sosial, Kiky Saputri dan sang suami bahkan telah mengenalkan putri angkatnya yang berusia 3 tahun.

Tak hanya Kiky Saputri saja, beberapa artis wanita Tanah Air ini juga diketahui memiliki anak angkat. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita yang memiliki anak angkat, Selasa (10/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ussy Sulistiawaty diketahui mengadopsi anak sebelum menikah pada 2005 lalu. Meski begitu, kasih sayang yang diberikan tetap sama dengan anak kandungnya.

3 dari 9 halaman

2. Sama halnya dengan Ussy, Kartika Putri juga diketahui memiliki anak angkat. Dirinya mengadopsi anak pada 2014 lalu sebelum dipersunting oleh Habib Usman.

4 dari 9 halaman

3. Dewi Perssik juga diketahui mengadopsi anak pada 2007 lalu. Bahkan, anak angkat Dewi telah diadopsi saat bayi dan berusia 2 minggu.

5 dari 9 halaman

4. Celine Evangelista juga diketahui memiliki seorang putri angkat bernama Jemima. Bahkan, kedekatan anak angkatnya dengan anak kandung Celine sering curi perhatian.

6 dari 9 halaman

5. Pada 2016 lalu, Venna Melinda secara resmi mengadopsi seorang bayi perempuan bernama Vania. Bahkan, kedua putranya, Verrell dan Athalla tampak begitu sayang dengan adik angkatnya.

7 dari 9 halaman

6. Dian Nitami diketahui mengadopsi dua anak bersama Anjasmara karena belum dikaruniai anak meski telah lama menikah. Bahkan, kini keduanya juga telah memiliki cucu dari anak angkatnya yang telah menikah.

8 dari 9 halaman

7. Ashanty dan Anang Hermansyah memiliki seorang anak angkat yang ia sekolahkan. Berawal dari kunjungan sang anak angkat ke rumah sebagai penggemar, kini keduanya diketahui membantu sang anak bersekolah bahkan menyatakan kebanggan akan prestasi yang diraih.

9 dari 9 halaman

8. Kiky Saputri mengumumkan dirinya mengadopsi anak melalui media sosial. Sempat disembunyikan, kini komika sekaligua aktris tersebut telah mengungkapkan pada publik mengenai putri angkatnya yang berusia 3 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.