Sukses

Viral Aksi Bocah Bantu Badut Jalanan Pakai Celana yang Melorot, Lucu Tapi Kasihan

Aksi bocah bantu badut jalanan curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai hiburan untuk pengunjung atau pengendara, badut jalanan dengan berbagai karakter kini sering ditemukan di tempat umum. Mulai dari badut karakter Upin Ipin hingga karakter Doraemon.

Pakai baju kostum berulang kali, banyak diantara badut jalanan yang kostum karakternya sudah tampak usang. Bahkan beberapa bagian bajunya sudah robek hingga celananya melorot.

Belum lama ini viral di TikTok aksi seorang bocah bantu badut jalanan pakai celana melorot. Pengunjung yang lain hanya menonton, namun sang bocah sigap membantu badut jalanan tersebut.

Celananya melorot saat sedang menghibur orang, badut jalanan Ipin ini terlihat malu ketika berusaha untuk memakai celananya kembali. Lucu tapi bikin kasihan, video tersebut ditonton hingga jutaan kali.

Aksi bocah bantu badut jalanan pakai celananya yang melorot ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @lely_faj, Kamis (5/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Bocah Bantu Badut Jalanan Pakai Celana Melorot

@lely_faj

gwenchana 😭 #fyp #alunalunbatu

♬ bunyi asal - haa - haa

Dalam video tersebut terlihat badut jalanan yang sedang menghibur di sebuah taman alami kejadian celananya melorot. Malu celananya melorot, sang badut kemudian berlari menuju kursi taman untuk menutup wajahnya karena malu.

Berusaha untuk memakai celananya sendiri meski kesusahan, tak lama setelah itu kemudian seorang bocah menghampiri badut jalanan dan membantunya memakai celananya yang melorot.

Videonya hanya 17 detik, video tersebut terpotong saat sang bocah tengah membantu badut jalanan. Tak sedikit kemudian netizen yang penasaran dengan kelanjutan aksi bocah bantu badut jalanan pakai celananya yang melorot.

Diketahui kejadian viral ini di wisata kota Batu, Jawa Timur. Hal tersebut diketahui, karena pemilik akun mention tentang daerah Batu yang saat itu lagi dingin. Seperti diketahui, Batu adalah salah satu kota di Jawa Timur.

"Tp sbenerny batu saat itu dingin bgt krn mendung," tulis pemilik akun di kolom komentar.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Viral di TikTok, video yang diunggah pada 4 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 12 juta kali. Mendapatkan 1,5 juta likes dari para pengguna TikTok, ada sekitar 14 ribu komentar yang dibubuhkan warganet di kolom komentar unggahan tersebut.

“PADA GAMAU NOLONGIN APAA😭😭😭😭,” tulis salah satu netizen.

“Gua yakin yg make kostum nya juga lagi ngakak😭😭,” tambah netizen lainnya.

“Cape ngetawain ini pagi"😭😭,” timpal netizen yang tak kuasa menahan tawa.

“Adek nya baik sekaliiii ngebantuinnnn🥺🥺,” imbuh netizen yang fokus dengan bocah yang membantu.

“Aku tiap liat ke gitu malah kasian, pasti itu di dalem panas dan engap bgt😭,” kata netizen lainnya yang justru sedih melihat badut jalanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.