Sukses

Viral Bocah Mirip Opet di Upin Ipin, Netizen: Ekspresinya Lucu Banget

Bocah mirip Opet ini sedang viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Seperti konten yang baru-baru ini viral di TikTok tentang bocah yang wajahnya mirip Opet di animasi Upin Ipin. Informasi bocah mirip Opet ini diunggah oleh akun TikTok @.cigaretteaftersad_ pada Senin (13/6/2023).

Bocah mirip Opet di Upin Ipin ini sukses bikin geger medsos. Efek dari kemiripan bocah tersebut dengan karakter Opet, membuat video yang diunggah banjir views. Hingga artikel ini diterbitkan, video bocah mirip Opet sudah disaksikan 21,7 juta views.

Netizen melongo melihat kemiripan wajah si bocah dengan Opet. Banyak yang terkejut karena ekspresi si bocah juga sangat polos saat di video. Kemiripan inilah yang membuat konten tersebut jadi viral di media sosial.

Penasaran kan melihat video viral bocah mirip Opet di Upin Ipin? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @.cigaretteaftersad_, video viral bocah mirip Opet di Upin Ipin, Jumat (16/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocah mirip Opet di Upin Ipin

Baru-baru ini ada video viral yang menampilkan tentang bocah yang mirip sekali dengan karakter Opet di Upin Ipin. Bocah tersebut gaya rambutnya mirip Opet bahkan daun telinganya pun mirip. Kemiripan inilah yang bikin si bocah menjadi viral.

Viralnya bocah mirip Opet terbukti dengan video tersebut mendapatkan 2,5 juta like, 58,2 ribu komentar dan 190 ribu disimpan. Banyak yang terkejut ternyata ada bocah yang parasnya bak pinang dibelah dua dengan karakter Opet di Upin Ipin.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

@.cigaretteaftersad_

opet berjalan

♬ suara asli - nezu || 寝ず🌀 - nezu || 寝ず
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Lebih dari 50 ribu komentar yang diberikan netizen merespons video viral bocah mirip Opet. Netizen berkomentar terkait ekspresi si bocah yang sangat lucu dan menggemaskan. Berikut beberapa komentar pilihan terkait bocah mirip Opet.

"LUCUU BGTT PASS ADA LAGU NYAA "opet" DIAA LANGSUNG NENGOKK," tulis akun TikTok @l1nneee.

"Adekk nya lucu bangett," balas akun TikTok @ttaeyinsh.

"Adek nya lucu bgt woeyy," komentar akun TikTok @shaoy.yy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.