Sukses

Viral Pria Pergi ke Acara Wisuda Naik Sapi, Beda dari Wisudawan Lainnya

Liputan6.com, Jakarta Wisuda merupakan momen yang dinantikan semua mahasiswa. Jelang acara wisuda, setiap mahasiswa pasti akan mempersiapkan banyak hal, salah satunya kendaraan yang nantinya akan digunakan agar orangtua dan keluarga bisa datang ke acara wisuda.

Pada zaman sekarang ini, umumnya orang akan bepergian menggunakan motor, mobil atau bahkan sepeda. Namun bagaimana jika maasih ada orang yang bepergian bahkan pergi ke acara wisuda menggunakan sapi?

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok momen seorang pria yang pergi ke acara wisudanya menggunakan sapi. Berbeda dari wisudawan yang lainnya, pria tersebut sukses curi perhatian netizen.

Pemilik akun @anak_ragile_ibuk abadikan sendiri momennya menunggang sapi ke acara wisudanya. Selain momennya pergi ke acara wisudanya menunggang sapi, sang pemilik akun juga bagikan momen wisuda didampingi orangtuanya.

Momen pria pergi wisuda pakai sapi ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @anak_ragile_ibuk pada Minggu (28/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pergi ke Acara Wisuda Pakai Sapi

@anak_ragile_ibuk

See u uns #peternakmuda #peternaksapiindonesia

♬ suara asli - 𝟵𝟰⛈️ - 𝟵𝟰

Viral di media sosial, seorang pria pergi ke acara wisuda menggunakan sapi. Dalam video tersebut terlihat wajah berseri sang pria saat ke acara wisudanya di Universitas Sebelas Maret dengan mengendarai sapi.

Sudah terlatih dan seakan mengerti, sapi warna putih yang dikendarai oleh pemilik akun @anak_ragile_ibuk ini sangat nyantai melewati jalanan di Universitas Sebelas Maret menuju ke gedung wisuda.

Terlihat dari hastag di keterangan unggahannya, sepertinya pria tersebut adalah seorang peternak. Pergi ke acara wisuda pakai sapi yang tentunya dapat mengurangi polusi, pria tersebut bikin salut.

Banyak netizen yang menanyakan di mana sapi tersebut ‘diparkir’, namun sang pemilik akun belum membalas ataupun merespon beragam pertanyaan yang dibubuhkan warganet di kolom komentar unggahannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 27 Mei 2023 ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Dibagikan lebih dari seribu kali, video tersebut mendapatkan 44 ribu likes dari pengguna TikTok dan ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan.

“rajoo anak e uncle muthu bakne kuliah UNS cah 😭.” Tulis netizen yang membandingkan pria tersebut dengan Rajoo karakter di serial Upin Ipin.

“Ini beda ini😭.” Kata netizen yang menyebut pria tersebut berani tampil beda.

“HEH LUCU BANGETTT.” Timpal netizen lainnya.

“kecee banggg😂.” Imbuh netizen yang kagum dengan aksi pria tersebut.

“KMAREN AKUU LIATTTT😂.” Tambah netizen yang akui melihat pria tersebut sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.