Sukses

6 Artis Ini Tak Paksa Anaknya untuk Ikuti Jejak Kariernya, Ada Ariel NOAH

Ariel NOAH tak memaksa Alleia untuk terjun ke industri musik.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Indonesia tentunya tak lepas dari sorotan. Terjun sebagai artis, tak dipungkiri jika nantinya anak sang artis terjun ke dunia hiburan mengikuti jejaknya.

Ada anak artis yang sudah diarahkan sejak kecil untuk ikuti jejaknya, namun tak sedikit juga artis yang tak memaksa anaknya untuk ikuti jejaknya dan membiarkan sang anak untuk memilih kariernya sendiri.

Belasan tahun wara wiri di dunia hiburan, sederet artis yang tak memaksa anaknya untuk ikuti jejak karier punya alasan tersendiri. Tantangan di dunia keartisan yang sudah dirasakannya pastinya tak ingin sang anak merasakannya.

Ariel NOAH hingga Mona Ratuliu adalah beberapa artis yang tak memaksa anaknya untuk ikuti jejak kariernya. Jika sang anak ingin jadi artis, tentunya akan didukung, tetapi jika tidak, tak mempermasalahkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang tak memaksa anaknya untuk ikuti jejak kariernya, Kamis (5/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mona Ratuliu tak pernah memaksa anaknya ikuti jejak kariernya, namun tetap memperkenalkan dunia selebriti. Mima Shafa, anak pertama Mona dan Indra diketahui lebih tertarik dengan dunia psikologi.

3 dari 7 halaman

2. Belasan tahun wara wiri di dunia hiburan, Olivia Jensen tak paksa anak terjun ke industri yang sama dengannya. Olivia membiarkan buah hatinya memilih dan selalu mendampingi melewati prosesnya.

4 dari 7 halaman

3. Fitri Tropica dikaruniai dua buah hati. Fitrop tak memaksa anaknya untuk ikuti jejaknya dan menyerahkan kepada anaknya jika nanti telah remaja.

5 dari 7 halaman

4. Putri Marino dan Chicco Jerikho sama-sama terjun jadi artis, tetapi pasangan tersebut tak paksa anaknya, Surinala, untuk ikuti jejaknya. Putri mendukung cita-citanya anaknya yang masih berusia 5 tahun itu.

6 dari 7 halaman

5. Meski sang anak punya suara merdu, Ariel NOAH tak paksa anak putrinya ikuti jejak kariernya jadi musisi. Sejauh ini diketahui Alleia punya keteratrikan di bidang fashion.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit publik yang berharap Rizky anak Rossa untuk ikuti jejak orangtuanya. Namun Rossa sendiri ungkap tak memaksa Rizky dan lebih utamakan kebahagiaan anak semata wayangnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.