Sukses

8 Potret Enzy Storia, Cinta Laura dan Tasya Farasya di Paris Fashion Week 2023, Menawan

Penampilan Enzy Storia, Cinta Laura dan Tasya Farasya di Paris Fashion Week ini sukses mencuri perhatian jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tanah Air kembali mengguncang dunia fashion show internasional. Lewat ajang  L’Oreal Paris Le Défilé Paris Fashion Week (PFW) 2023, Enzy Storia, Cinta Laura dan Tasya Farasya jadi tamu undangan. Mereka terlihat menawan bersanding dengan deretan model papan atas. Tak heran jika pengalaman berharga ini banjir pujian dari netizen. 

Lewat laman instagram pribadi, Enzy Storia, Cinta Laura dan Tasya Farasya unjuk diri di ajang fashion show ternama itu. Digelar oleh di lorong Menara Eiffel, Minggu (1/10) kemarin. Gaya Enzy Storia dalam gaun berwarna gold berhasil memikat perhatian netizen. Ia juga menampilkan rambut panjang yang cantik dan makeup yang sesuai dengan busananya.

Tak ketinggalan Tasya Farasya dan Cinta Laura juga terlihat mempesona dengan gaun-gaun glamor mereka. Cinta memilih gaun silver kecokelatan yang berkilau. Sedangkan Tasya mengenakan gaun merah berkilau yang serasi dengan warna rambutnya.

Penampilan Enzy Storia, Cinta Laura dan Tasya Farasya di Paris Fashion Week 2023 ini sukses mencuri perhatian jagat maya. Tak heran prestasi mereka di dunia model berhasil membuat mereka bersanding dengan supermodel papan atas. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Enzy Storia, Cinta Laura dan Tasya Farasya di  L’Oreal Paris Le Défilé Paris Fashion Week, Senin (10/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia penampilan Enzy Storia, sebagai perwakilan Loreal Indonesia dalam ajang Le Défilé di Paris, menghadirkan penampilan yang memukau sejak gala dinner bersama perwakilan dari seluruh negara.

3 dari 9 halaman

2. Di runway, Enzy berhasil memikat perhatian, mengambil urutan tepat setelah Aishwarya Rai, dan kecantikannya yang luar biasa tidak kalah dengan sang mantan Miss World.

4 dari 9 halaman

3. Gaya Enzy Storia berlenggak-lenggok di panggung di Paris sukses memukau penonton.

5 dari 9 halaman

4. Begitu pula dengan Cinta Laura ia ikut menjajal lintasan catwalk bareng model papan atas Internasional, penampilannya dengan gaun transparan curi perhatian.

6 dari 9 halaman

5. Di sisi lain, Cinta memilih mengenakan sheer corset gown yang dihiasi dengan detail kristal berkilauan dari @monicaivena, serta perhiasan dari @ayyara.id.

7 dari 9 halaman

6. Rambut Cinta Laura diberi tatanan bergaya curly, sementara makeup glamor nya menekankan pada riasan mata bergaya smokey.

8 dari 9 halaman

7. Tasya Farasya memilih mengenakan gaun ombre berkilauan dengan warna hitam-merah yang senada dengan gaun rambutnya dari @askyfebrianti, memberikan kesan glamor pada penampilannya.

9 dari 9 halaman

8. Dikenal dengan gaya makeup bold, Tasya Farasya menampilkan rona merah yang dramatis, menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.