Sukses

7 Gaya Pacaran Cinta Laura dan Arya Vasco yang Romantis, Kompak Berparas Bule

Cinta Laura dan Arya Vasco mulai pede mengumbar keromantisan di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura belakangan sukses mencuri perhatian. Pasalnya, wanita blasteran Indonesia-Jerman itu tengah dekat dengan Arya Vasco. Cinta Laura dan Arya Vasco kini resmi berpacaran. Lewat laman Instagram pribadinya, Cinta Laura juga kedapatan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bareng kekasih.

Diketahui, Cinta Laura kerap terlihat dekat dengan artis cowok. Sebut saja Marcel Darwin, Al Ghazali, hingga Verrell Bramasta. Kini gaya pacaran Cinta Laura dan Arya Vasco tak kalah romantis. Keduanya memiliki kesamaan paras mereka identik berwajah bule. Tak heran, Arya Vasco yang usianya lebih muda 7 tahun dari Cinta Laura juga punya keturunan Belanda.

Wanita kelahiran 7 Agustus 1993 itu kini kerap membagikan potret kebersamaan bareng kekasih. Bahkan saat peringatan ulang tahunnya berbarengan dengan HUT RI, Cinta Laura sengaja merayakannya di Labuan Bajo. Potret mesra pemain film Air Mata Cinta dengan Arya Vasco banjir pujian. 

Selain punya darah bule, keduanya juga punya hobi olahraga sama sekaligus sebagai ajang menjalin kedekatan. Gaya pacaran Cinta Laura dan kekasih barunya terlihat romantis. Berikut Liptan6.com merangkum potret gaya pacaran Cinta Laura dan Arya Vasco melansir dari Instagram @claurakiehl, Jumat (18/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cinta Laura dan Arya Vasco sebelumnya terlihat lengket di gelaran gala premiere film Catatan Si Boy.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya saat itu sudah mulai pede mengumbar keromantisan di depan kamera.

4 dari 8 halaman

3. Pose saling peluk dan cium menjadi ciri khas gaya pacaran Cinta Laura dan Arya Vasco.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya dikenal punya paras rupawan, diketahui Cinta dan Arya sama-sama berdarah campuran.

6 dari 8 halaman

5. Siapa sangka, Cinta Laura kini sudah berusia 30 tahun, ia menjalin asmara dengan pria yang lebih muda darinya, Arya Vasco kini berusia 23 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Kendati demikian, Cinta Laura dan Arya sama-sama terjun di dunia hiburan, mereka juga mengawali karier di dunia model.

8 dari 8 halaman

7. Tak heran masa pacaran Cinta Laura dan Arya Vasco kerap membagikan potret kebersamaan yang romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.