Sukses

6 Potret Cinta Kuya Ajak Kakek-Nenek Melihat Kampusnya di Amerika, Tuai Pujian

Potret Cinta Kuya ajak kakek-nenek melihat kampusnya di Amerika, keliling dan tunjukkan berbagai gedung yang ada di sana.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Cinta Kuya di Amerika belakangan mencuri perhatian. Baru-baru ini, Uya Kuya melalui kanal YouTube-nya, memperlihatkan suasana kampus sang putri. Seperti diketahui, Cinta berkuliah di Pasadena City College, Los Angeles, California. Dalam video tersebut, Uya juga memboyong kakek dan neneknya Cinta.

Pemilik nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha itu mengajak ayah, kakek dan neneknya melihat-lihat kampusnya selama kuliah di Amerika Serikat. Namun, netizen tampaknya salah fokus terhadap gaya pakaian Cinta. Di momen tersebut, perempuan kelahiran 2 Februari 2004 itu tampil sederhana.

Gadis 19 tahun itu tampil mengenakan kaos oversize lengan panjang dan celana gombrong. Outfit Cinta Kuya yang simpel dan tak terlihat branded itu menuai pujian dari netizen. Meski menyandang status artis dan kuliah di luar negeri, Cinta tetap memilih gaya penampilan sederhana untuk kesehariannya.

Penuh kehangatan, berikut ini 6 potret Cinta Kuya ajak kakek-nenek melihat kampusnya di Amerika, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Jumat (29/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cinta mengajak kakek-neneknya melihat kampus tempatnya kuliah di Amerika. Diketahui, Nino sang adik juga berkuliah di kampus ini.

3 dari 7 halaman

2. Uya Kuya juga menceritakan pendidikan yang ditempuh oleh beberapa keluarganya, yang ternyata dari kampus ternama di Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Cinta bercerita kepada kakek-neneknya kalau dia suka nongkrong di perpustakaan. Ia juga menunjukkan gedung tempatnya kuliah.

5 dari 7 halaman

4. Kakek dan nenek tampaknya senang dengan suasana kampus Cinta yang rindang dan bersih.

6 dari 7 halaman

5. Cukup lama berkeliling kampus, kakek dan nenek Cinta harus memakai kursi roda agar tidak kelelahan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya sekadar berkeliling, Cinta juga menjelaskan secara detail gedung-gedung yang ada di Pasadena City College kepada keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.