Sukses

8 Chat Mahasiswa ke Dosen saat Ingin Bimbingan Skripsi Ini Kocak

Ada-ada saja nih isi chatnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi mahasiswa akhir, membuat tugas akhir atau skripsi menjadi sebuah tanggung jawab yang cukup penting. Pasalnya, melalui skripsi itu pula para mahasiswa juga dapat mengenai mengani lulus atau tidaknya dari bangku perkuliahan.

Namun, mengerjakan skripsi tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Pasalnya, ada saja drama bagi mahasiswa akhir saat menjalani penelitian ataupun saat melakukan konsultasi dengan dosen pembimbing.

Salah satu yang cukup sulit dilakukan ialah menyetarakan jadwal dengan dosen pembimbing. Pasalnya, para dosen pembimbing biasanya memiliki jadwal di kampus yang tak tentu. Mulai dari mengajar di kelas yang satu kampus hingga kampus lainnya. Belum lagi jika sang dosen juga tengah menjalani penelitian.

Keaktifan para mahasiswa saat menghubungi dosen pembimbing juga cukup diperhitungan. Terlebih, tak sedikit pula dosen yang kerap lupa untuk jadwal bimbingan mahasiswanya. Meski terkadang cukup segan, akan tetapi tak sedikit pula dosen pembimbing yang justru tampak santai bahkan bercanda saat dihubungi mahasiswanya. Banyak netizen yang juga membagikan foto tangkapan layar chat dengan dosen untuk bimbingan skrispsi di media sosial yang cukup menghibur.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat mahasiswa ke dosen saat ingin bimbingan skrispsi yang bikin geleng kepala, Rabu (27/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Yah, padahal sudah semangat untuk ke kampus.

3 dari 9 halaman

2. Ini pasti terlalu bersemangat ya.

4 dari 9 halaman

3. Kok bisa dilarang masuk ke kampus?

5 dari 9 halaman

4. Jangan sampai baper lho ya.

6 dari 9 halaman

5. Duh, bisa saja nih balasannya.

7 dari 9 halaman

6. Bu itu dibalas dulu pertanyaannya mahasiswa.

8 dari 9 halaman

7. Yang sabar saja ya.

9 dari 9 halaman

8. Cakep nih pantunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.