Sukses

7 Potret Terbaru Perubahan Penampilan Arya Saloka dan Putri Anne, Tampil Beda

Tak hanya Putri Anne lepas hijab, Arya Saloka terlihat tampil beda.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne hingga kini masih menjadi kontroversi. Terlebih usai Putri Anne memutuskan menanggalkan hijab, ibu satu anak ini disebut sudah bercerai dari Arya Saloka. Kendati demikian, pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2017 ini masih enggan buka suara soal kejelasan asmara mereka. 

Mengiringi perubahan penampilan Putri Anne, potret terbaru Arya Saloka juga disebut netizen juga ikut berubah. Jika putri Anne lebih sering mengenakan pakaian yang terbuka, Arya Saloka sering memamerkan penataan wajah dengan jenggot dan kumis. Tak seperti Arya Saloka yang biasa tampil di layar kaca. 

Berbagai kemungkinan Arya Saloka dan Putri Anne telah bercerai masih menghantui netizen. Bagaimana tidak, semenjak Putri Anne lepas hijab, ia tak pernah mengunggah potret kebersamaan dengan Arya Saloka. Begitu pula sebaliknya. Sosok Arya Saloka kini juga terlihat berubah, lebih sering memamerkan foto portrait dirinya saat tengah bekerja. 

Sering disebut sudah bercerai, berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru perbedaan Arya Saloka dan Putri Anne yang kompak sama sekali tak unggah potret kebersamaan melansir dari Instagram keduanya, Rabu (27/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Putri Anne dan Arya Saloka santer dikabarkan sudah mengalami keretakan, foto kebersamaan seperti ini sudah tak terjalin.

3 dari 8 halaman

2. Kini Putri Anne dan Arya Saloka lebih sering mengunggah potret sendiri.

4 dari 8 halaman

3. Kabar viral Putri Anne melepas hijab bahkan tak keluar pernyataan dari Arya Saloka.

5 dari 8 halaman

4. Kini pemeran sinetron Ikatan Cinta itu lebih sering memamerkan potret berjenggot dan berkumis.

6 dari 8 halaman

5. Sedangkan istrinya, Putri Anne makin percaya diri berpenampilan terbuka.

7 dari 8 halaman

6. Perubahan penampilan Arya Saloka dan Putri Anne ini sukses mencuri perhatian netizen dengan rasa penasaran.

8 dari 8 halaman

7. Pasalnya, orang tua satu anak ini disebut sudah bercerai, namun keduanya enggan memberikan klarifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.