Sukses

6 Potret Michelle Ziudith di Lamaran Artis FTV Jovanna Jova, Didoakan Menyusul

Michelle Ziudith didoakan segera gandeng kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Nama Michelle Ziudith tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Belasan tahun wara wiri di dunia seni peran, kehidupan artis dengan nama lengkap Michelle Ziudith Walley ini selalu jadi sorotan.

Menginjak usia 28 tahun, Michelle Ziudith masih menikmati kesendirian dan belum menggandeng kekasih. Meski sering dijodohkan dengan lawan mainnya, Michelle pernah ungkap jika ia masih fokus karier.

Belum lama ini, bintang film London Love Story ini hadiri acara lamaran sahabatnya, artis FTV Jovanna Jova. Bersanding dengan calon pengantin, netizen mendoakan Michelle Ziudith segera menyusul ke pelaminan.

Berkarier sebagai artis, menilik dari laman Instagram, Jovanna Jova dan Michelle Ziudith sangat dekat. Persahabatan yang terjalin lama membuat keduanya dekat bak saudara kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Michelle Ziudith di acara lamaran sahabatnya, Kamis (21/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis FTV Jovanna Jova lamaran, Michelle Ziudith yang hadiri acara sang sahabat tentunya turut merasa bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Meski tidak ada gandengan, namun artis berusia 28 tahun ini hadiri acara lamaran Jovanna Jova bareng sahabat lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen acara lamaran sahabatnya, Michelle Ziudith tampil cantik dengan dress putih elegan dan rambutnya yang digerai.

5 dari 7 halaman

4. Sangat dekat dengan Jovanna Jova, bintang web series Cupcakes untuk Rain ini juga akrab dengan keluarga dan sahabat Jova.

6 dari 7 halaman

5. Acara lamaran Jovanna bersamaan dengan acara ulang tahunnya, Michelle pun berikan kejutan ulang tahun untuk sahabatnya itu di depan tamu undangan.

7 dari 7 halaman

6. Telah langsungkan lamaran pada Minggu (77/9/2023), ini potret lamaran artis Jovanna Jova dan kekasihnya, Adit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.