Sukses

7 Transformasi Ariana Grande Kecanduan Botox dan Filler Bibir, Mengaku Kapok

Perubahan wajah Ariana Grande sebelum dan sesudah kecanduan botox dan filler bibir.

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande menjadi ikon musik dunia yang punya jutaan penggemar. Tak heran jika penyanyi dengan julukan Princess of Pop itu selalu mencuri perhatian. Terlebih soal penampilan yang baru-baru ini mengejutkan. Lewat pengakuannya, Ariana Grande pernah kecanduan suntik botox dan filler bibir. 

Prosedur operasi kecantikan ini banyak peminatnya, tak terkecuali Penyanyi asal Florida yang sudah mengenal prosedur botox dan filler bibir bertahun-tahun. Kini Ariana Grande  7 Rings itu megaku kapok. Perubahan wajah Ariana Grande sebelum dan sesudah kecanduan botox dan filler bibir terlihat jelas. 

“Aku dulu punya banyak banget lip filler (filler bibir) selama bertahun-tahun, dan juga Botox. Aku berhenti tahun 2018 karena merasa, sudah berlebihan, Aku merasa seperti menyembunyikan diri,” kata Ariana Grande mengutip dari E! News. 

Tak heran jika penyanyi terkenal itu mempedulikan penampilan. Bahkan Ariana Grande sebelumnya takut jika memiliki kerutan di wajah. Berikut Liputan6.com merangkum potret transformasi Ariana Grande yang sempat kecanduan botox dan filler bibir melansir dari Instagram @arianagrande, Kamis (14/9/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret masa muda Ariana Grande yang terlihat menggemaskan, saat itu ia belum kenal makeup.

3 dari 8 halaman

2. Kali ini penampilan Ariana Grande saat berusia 20 tahun, ia masih sering berdandan dengan memamerkan rambut cat merah.

4 dari 8 halaman

3. Potret Ariana Grande di tahun 2014 terlihat berbeda dengan potret terbarunya, kala itu ia belum mengenal filler bibir dan suntik botox.

5 dari 8 halaman

4. Ariana Grande terlihat menawan usai rutin menjalani botox dan filler bibir bertahun-tahun.

6 dari 8 halaman

5. Namun perubahan wajahnya tersebut justru membuatnya gelisah hingga Ariana memutuskan berhenti botox dan filler.

7 dari 8 halaman

6. Potret Ariana Grande yang berusia 30 tahun terlihat bugar, kini ia tak lagi takut dengan kerutan.

8 dari 8 halaman

7. Dikenal sebagai penyanyi internasional, Ariana Grande menjadi sosok yang memperhatikan penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.