Sukses

7 Momen Natasha Wilona Sky Diving di Kanada, Coba Olahraga Ekstrem

Liburan ke Kanada, Natasha Wilona banyak mencoba olahraga ekstrem yang menantang, salah satunya terjun dari pesawat di ketinggian 10.000 kaki

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona masih menikmati momen liburannya di Kanada. Mengunjungi saudaranya yang berada di luar negeri, momen tersebut ia gunakan untuk menikmati liburan dan mencoba banyak olahraga ekstrem.

Dalam media sosial Instagramnya, pemain sinetron tersebut banyak membagikan aktivitasnya saat mencoba berbagai olahraga ekstrem seperti panjat tebing, arung jeram di sungai yang dingin dan paling baru adalah sky diving dari ketinggian 10.000 kaki.

"It's not flying. It's falling with the style 🤙🏻Sky diving , rafting, rock climbing, roller coaster extreme, water sport, trekking, canoeing udah apa lagi ya?" tulisnya dalam keterangan Instagram.

Tidak semua orang berani melakukan aksi ekstrem tersebut, sudah pasti jantung seperti akan copot saat terjun dari pesawat dengan ketinggian 10.000 kaki. Berikut 7 potret Natasha Wilona sky diving di Kanada yang Liputan6.com kutip dari Instagram @natashawilona12, Sabtu (9/9/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seru menikmati liburan ke Kanada, Natasha Wilona banyak mencoba olahraga ekstrem

3 dari 8 halaman

2. Belakangan ini olahraga ekstrem yang ia coba adalah sky diving

4 dari 8 halaman

3. Terjun dari ketinggian 10.000 kaki, momen ini tentu sangat menantang

5 dari 8 halaman

4. Dari ketinggian tersebut, ia bisa menyaksikan pemandangan indah

6 dari 8 halaman

5. Banyak netizen dan selebriti memuji keberaniannya untuk melakukan aksi tersebut

7 dari 8 halaman

6. Terjun dari ketinggian 10.000 kaki pasti rasanya jantung akan copot

8 dari 8 halaman

7. Sensasi degdegan dan adrenalin yang berpacu membuat sebagian besar orang takut hingga panik, namun Wilo malah menikmatinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.