Sukses

6 Tulisan di Baju yang Nyeleneh Ini Viral, Kocak dan Bikin Geleng Kepala

Internet mempunyai kemampuan khusus untuk menjadikan seseorang terkenal, hanya karena mengenakan kaus dengan sejumlah tulisan nyeleneh dan bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Di era yang serba modern sekarang, tak jarang kita menjumpai hal aneh sekaligus bikin senyum tipis. Apalagi didukung oleh kecepatan internet, yang memiliki kemampuan khusus untuk menjadikan seseorang terkenal hanya dalam hitungan menit.

Anda hanya perlu melakukan atau mengenakan hal aneh dan lucu, maka tak lama menjelang jadi viral di mana-mana. Seperti halnya yang terjadi dengan sejumlah orang ini, di mana mereka memakai baju dengan tulisan yang tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya. 

Memang pada kenyataannya, beberapa orang biasanya memilih untuk menyampaikan pesan atau humor, melalui pakaian yang mereka kenakan. Mulai dari kata-kata i hate everyone, namun orang yang mengenakan malah menebar senyum hingga baju dengan tulisan be different tapi dikenakan banyak orang.

Saking tidak nyambung dan bikin geleng-geleng, tak jarang kemudian hal ini diunggah dan sukses mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar. Berikut ini potret tulisan nyeleneh di baju yang Liputan6.com rangkum dari Brainberries, Kamis (31/8/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tulisan di belakang baju ini sukses bikin geleng kepala, ada-ada saja

3 dari 7 halaman

2. Bak ekspektasi tak sesuai realita, malah pamer senyum bahagia

4 dari 7 halaman

3. Kocak dan bikin ngakak, gagal jadi pria impian

5 dari 7 halaman

4. Pede jalur langit, tulisan di baju pria ini seolah menolak para wanita yang mendekat demi model

6 dari 7 halaman

5. Sungguh kocak, otw dijauhi sama orang nih

7 dari 7 halaman

6. Tulisan di kaos-kaos ini viral dan bikin warganet tak habis pikir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.