Sukses

5 Fakta Bebi Silvana Mengaku Sudah Pisah dari Opick, Selisih Soal Rumah

Bebi Silvana tak serumah dengan Opick.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Bebi Silvana istri pelantun lagu religi Opick. Lewat unggahan Instastory pribadinya, Bebi Silvana mengaku sudah tak serumah dengan Opick. Ia mengaku sudah berpisah selama satu bulan karena perselisihan internal.

Sudah 35 hari berlalu sejak Bebi Silvana memutuskan untuk menjalani hidupnya sendiri di Bandung. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah responsif terhadap sengketa rumah tangga yang berlarut-larut antara mereka berdua. Perselisihan ini berkaitan dengan rumah tempat tinggal mereka.

Mengingat permasalahan ini sudah menjadi inti perdebatan sejak mantan istri Opick mengklaim bahwa rumah tersebut merupakan harta bersama hasil pernikahan mereka. 

Dalam pengakuan istri ketiga Opick ini, awalnya ia merasakan kesedihan menghadapi situasi ini. Terlebih mantan model majalah itu menyebut harus membawa sejumlah besar barang pribadi dari rumah yang sebelumnya menjadi tempat tinggalnya. 

Bahkan Bebi Silvana memberanikan diri menyebut siap diceraikan atas permasalahan yang ia alami. Berikut Liputan6.com merangkum fakta pengakuan Bebi Silvana sudah tak serumah dengan Opick melansir dari Instagram @bebi.silvana, Rabu (30/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Berselisih Soal Rumah Tinggal

Atas perselisihan yang dialami Bebi Silvana dengan Opick, pasangan yang menikah pada 17 Desember 2018 itu harus berpisah. Bahkan Bebi Silvana sendiri mengaku sudah tak lagi bersama dengan suami selama 35 hari. 

“35 hari sudah Aku lalui hari-hari di rumahku sendiri di Bandung, kita sudah pisah dan pulang ke rumah sendiri sesuai keinginan mereka,” tulis Bebi Silvana melalui unggahan di Instagram-nya pada Rabu (30/8/2023) 

3 dari 6 halaman

2. Pindah ke Bandung Bawa Barang 4 Truk

Bebi Silvana mengungkapkan bahwa awalnya ia harus membawa empat truk barangnya. Bebi meninggalkan rumah yang telah ia tempati selama lima tahun karena kesedihan yang tak terbendung. Ia juga mengungkapkan kondisinya yang sedang dilanda masalah lain. 

"Jujur, posisi sedang kalut banyak banget pengeluaran posisi berada di Bandung dengan Ibu dan Kakak masuk RS, rumah bandung sedang dalam perbaikan, aku tinggal di rumah adik dan dengan anak-anak rewel pa pd mau tidur," lanjut dalam postingan Bebi.  

Bebi Silvana mengaku terjadi  miss komunikasi antaranya dengan Opick. Terlebih lagi dengan kurang tidur telah memunculkan banyak pemikiran di sisi Bebi, termasuk menghubungkan sikap suami yang dipengaruhi oleh pikiran dari luar yang menyakitkan dan mengubah perilakunya.  

4 dari 6 halaman

3. Merasa Damai Usai Pindah ke Bandung

Keberadaan anak-anaknya dirasakan sebagai sebuah berkah baginya, dan ia dapat merasakan kehadiran Allah dalam kehidupan mereka. Bebi Silvana menjelaskan bahwa perasaannya sangat bahagia di tengah-tengah situasi ini.

“Tapi ternyata selama di bandung Kita hidup dan merasakan suasana yang penuh kedamaian, keberkahan ada keadilan, terlindungi, bahagia, dan Allah tambahkan Nikmat nya saat bersama Anak-anakku, berkumpul, mendidik, menjaga dan semua karena ALLAH,” sambungannya.

5 dari 6 halaman

4. Bebi Silvana Kecewa dengan Mantan Istri Opick

Bebi Silvana juga menyatakan perasaan kekecewaannya terhadap cara mantan istri Opick mengatasi situasi ini. Selain itu, dalam ungkapannya, Bebi Silvana juga menekankan perihal masalah persepsi publik terhadap situasi tersebut. Dia mengungkapkan bahwa dia merasa media telah mengkambinghitamkan fakta dan merusak citra dirinya dan Opick.

“Kitaaa sangaatttt bahagiaa, Silahkan Kembali dan ambilah Suamiku sesuai Obsesmu selama ini (mangkanya jangan so dicereikan setelah di nikahi orang ehh nyakiti orang, gak terima ngamuk,salah2i orang, fitnah di media, suamiku dibuat galau, akhirnya yang rusak skrg siapa? Aku sm Anakku Kan !!!),” sambung Bebi Silvana.

6 dari 6 halaman

5. Mengaku Siap Diceraikan, Sebut Jadi Korban

Dia menyoroti bahwa anak-anak terlibat dalam konflik ini, dan bahwa penyelesaian yang lebih baik seharusnya bisa dicapai tanpa melibatkan hal-hal yang dapat merugikan semua pihak, terutama anak-anak. Dari situ, Bebi Silvana justru meminta mantan istri Opick untuk menyuruh Opick segera menceraikan dirinya. 

“Ayooo suruh suami Saya Ceraikan Saya sesuai Tulisan dan perkataan Kalian sy ada Bukti, setelah Sy pergi kalian yang akan kembali mana kembali kalian yg katanya mau urus suami Saya dan mau seperti dulu lagi !!! Tunggu apa??? Tunggu Saya yang ke pengadilan??? Tak sebodoh itu,” tegas Bebi Silvana.

Di penghujung unggahannya, Bebi Silvana menyebut dirinya sebagai korban. Ia meminta untuk menghargai orang lain dan tidak berkata kasar. 

“Kenapa gak Segera Suami Saya Ceraikan Saya kenapa Dia Nangis-nangis dan minta kita berdamai dan ingin lagi hidup bersama setelah berhasil mengeluarkan Sy dr rumah itu. Akhirnya Aku Suami dan Anak-anak yang menjadi KORBAN Kalian!!!!” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.