Sukses

8 Potret Desain Jaket Ini Anti-Mainstream, Bikin Geleng Kepala

Kalau pakai jaket ini pasti langsung jadi sorotan deh.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian saat ini bukan hanya sebagai kebutuhan saja, tapi juga sebagai sebuah gaya hidup. Tak heran jika setiap tahunnya bahkan musim terdapat model pakaian baru yang cukup beragam.

Bukan hanya baju atau celana, tapi jaket juga menjadi fashion item yang turut berkembang pesat. Bukan hanya untuk melindungi dari panas matahari ataupun cuaca dingin saja. Tapi jaket juga bisa mengubah penampilanmu semakin stylish.

Hal ini pula yang membuat banyak desainer dituntut untuk selalu berkembang demi menghasilkan model-model jaket terbaru. Bahkan, tak sedikit pula jaket yang dibuat tampak memiliki desain anti-mainstream. Tentu, jaket dengan desain anti-mainstream yang cenderung nyentrik dibuat untuk menarik perhatian calon pembeli.

Meski begitu, banyak pula netizen yang menyebut desain jaket nyentrik justru membuat calon pembeli harus berpikir dua kali. Pasalnya, pembeli jaket dengan desain cukup nyeleneh ini pasti akan menarik perhatian orang lain saat bertemu.

Penasaran seperti apa sih desain dari jaket tersebut? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret desain jaket anti-mainstream yang bikin geleng kepala, Selasa (29/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sepertinya jika memakai jaket ini tidak bisa melihat keadaan sekitar.

3 dari 9 halaman

2. Sudah seperti memakai 5 lapis jaket musim dingin nih.

4 dari 9 halaman

3. Ini tangannya kemana ya?

5 dari 9 halaman

4. Kira-kira untuk tangan aslinya ada di sebelah mana nih?

6 dari 9 halaman

5. Konsep jaketnya mungkin agar terasa seperti sebuah pelukan.

7 dari 9 halaman

6. Kalau yang satu ini seperti baru mengangkat jemuran baju kering ya.

8 dari 9 halaman

7. Sepertinya jika mengantuk bisa langsung tiduran deh.

9 dari 9 halaman

8. Jaket yang terinspirasi dari keyboard ini memiliki banyak kantong lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.