Sukses

7 Potret Ultah Ke-40 Luna Maya Dirayakan Bareng Maxime Bouttier, Dipanggil Tersayang

Momen manis Luna Maya rayakan ultah bareng Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Terlebih Luna Maya dikenal sebagai artis yang betah melajang. Namun kini Luna Maya tengah dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier. Momen bertambah usia Luna Maya ke-40 tahun ini mendapat kejutan manis dari Maxime yang digadang jadi kekasih Luna Maya. 

Tepat 40 tahun yang lalu atau 26 Agustus 1983, Luna Maya lahir dan kini menjadi seorang aktris multitalenta. Luna Maya sengaja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 bersama Maxime Bouttier. Saking romantisnya, pasangan yang sering didoakan berjodoh itu saling memeluk dengan romantis sambil memegang kue ulang tahun dari Maxime. 

Tak hanya itu, deretan kado ulang tahun dari para penggemar dan rekan kerja membanjiri rumah Luna Maya. Ada boneka unik yang menampakkan wajah Luna Maya dan Maxime Bouttier. Boneka berupa bantal tersebut terlihat menggemaskan menambah keseruan perayaan ultah Luna Maya dirayakan bareng Maxime Bouttier. 

Meski Luna Maya belum mau disebut pacaran dengan Maxime Bouttier, namun pihak Maxime sendiri mengungkap sosok Luna Maya menjadi orang tersayang baginya. Berikut Liputan6.com merangkum potret ultah Luna Maya ke-40 dirayakan bareng Maxime Bouttier, Selasa (29/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah keseruan ulang tahun Luna Maya ke-40 yang dirayakan didampingi Maxime Bouttier.

3 dari 8 halaman

2. Kue ulang tahun ini pemberian Maxime Bouttier yang sengaja dipesan dengan nuansa oranye.

4 dari 8 halaman

3. Sosok Maxime Bouttier kini menjadi orang terkasih yang dekat dengan Luna Maya.

5 dari 8 halaman

4. Maxime Bouttier juga tak segan memanggil Luna Maya dengan sebutan orang tersayang di momen ulang tahun ini.

6 dari 8 halaman

5. Menariknya lagi, dukungan dari netizen terhadap Luna Maya dan Maxime Bouttier tak henti tercurah, terlihat dari boneka gambar wajah Luna dan Maxime ini.

7 dari 8 halaman

6. Di usianya yang ke-40 ini, kini usia Luna Maya lebih tua 10 tahun dari Maxime Bouttier.

8 dari 8 halaman

7. Hal itu bukan jadi alasan keduanya tetap bersama, terlebih meski berkepala empat, Luna Maya tetap dipuji awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.