Sukses

6 Editan Foto Orang India Saat Pacaran Ini Kocak, Gagal Paham Konsepnya

Orang Prindavan memang beda.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi lelah-lelahnya, melihat konten yang nyeleneh bisa sedikit menghilangkan rasa capek. Seperti melihat konten nyeleneh tentang editan foto orang India saat pacaran yang kocak abis. Editan ala orang India ini absurd sehingga bikin gagal paham konsepnya.

Mulai dari editan foto orang India punya pacar dengan konsep suka graphic design hingga editan foto bareng Kuntilanak, menjadi bukti editan foto orang India saat pacaran ini kocak pol. Kocaknya editan foto orang India ini bikin banyak orang enggak habis pikir.

Saking nyelenehnya, editan foto orang India saat pacaran ini disebarluaskan ke media sosial. Warganet geleng kepala dengan hasil foto editan foto orang India saat pacaran yang viral tersebut. Konsep yang ngawur dan acakadut itulah yang bikin editan foto tersebut mengundang gelak tawa.

Penasaran kan melihat editan foto orang India saat pacaran yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto orang India saat pacaran yang kocak, Minggu (27/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Percaya deh kalau punya pacar.

3 dari 7 halaman

2. Sungguh bakat edit foto yang musti dipendam nih.

4 dari 7 halaman

3. Duh, pacarnya Shakira. Enggak kaleng-kaleng nih.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang ngerti konsep editan foto ini?

6 dari 7 halaman

5. Agak gagal paham sama editan foto ini.

7 dari 7 halaman

6. Ciye liburan di pantai bareng ayang ciye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.