Sukses

Selain Indra Bekti dan Aldila Jelita, 7 Pasangan Seleb Ini Rujuk Usai Gugat Cerai

Masih adanya rasa cinta, membuat sejumlah pasangan seleb ini mau memulai hubungan rumah tangga lagi dengan sang mantan.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan telah rujuk setelah keduanya resmi dinyatakan bercerai pada 17 April 2023. Namun, kabar terbaru yang beredar, presenter 45 tahun itu mengatakan, dirinya belum rujuk secara resmi atau menikah ulang dengan Dila, mengutip KapanLagi pada Sabtu (26/8). 

Jumat kemarin, ramai dikabarkan Indra Bekti mengadakan acara syukuran yang disebut sebagai pernikahan ulang Bekti dengan Dila. Namun, bapak dua anak itu mengatakan itu bukanlah acara menikah ulang, tapi hanya sekadar rapat terkait pernikahan ulang. Kebetulan dalam acara itu, ia juga turut mengundang tim KUA untuk membicarakan hal tersebut.

Kabar rujuknya rumah tangga Bekti dan Dila pun direspons baik oleh banyak pihak termasuk keluarga dan sahabat keduanya. Sebelumnya, beberapa pasangan seleb juga memutuskan untuk rujuk setelah menggugat cerai.

Masih adanya rasa cinta dan tidak sanggup terpisah, membuat para pasangan seleb berikut ini mau memulai hubungan rumah tangga lagi dengan sang mantan. Berbagai kejadian yang telah dilalui, membuat mereka sadar bahwa perceraian bukan jalan terbaik untuk masa depan keduanya.

Selain Indra Bekti dan Aldila Jelita, berikut ini 7 pasangan seleb yang putuskan rujuk usai gugat cerai, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (26/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pasangan artis Nia Paramitha dan Gusti Randa yang menikah pada 1997 ini bercerai tahun 2006. Namun, empat tahun setelahnya, mereka memutuskan rujuk.

3 dari 8 halaman

2. Menikah tahun 2006, Vira Yuniar dan Teuku Ryan sempat bercerai pada 2009. Dua tahun berselang yaitu 2011, pasangan ini memutuskan untuk rujuk setelah mengaku masih saling cinta.

4 dari 8 halaman

3. Menikah tahun 2004, Regina sudah dua kali menggugat cerai Charly. Namun, keduanya tetap memilih rujuk dan harmonis hingga 19 tahun pernikahan.

5 dari 8 halaman

4. Tak lama setelah menikah pada 2009, rumah tangga Gary Iskak dan Richa Novisha sempat diterpa masalah, hingga keduanya nyaris bercerai. Namun, mereka memilih rujuk dan memutuskan hijrah.

6 dari 8 halaman

5. Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati telah resmi bercerai pada 2014. Seminggu bercerai, Guntur Bumi meminta Puput untuk rujuk kembali.

7 dari 8 halaman

6. Setelah bercerai pada tahun 2016, Eddies Adelia menerima niatan rujuk dari mantan suaminya, Ferry Setiawan. Keduanya pun menikah lagi pada tahun 2020.

8 dari 8 halaman

7. Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett setelah sang suami kepergok selingkuh. Setelah menjalani beberapa kali mediasi, akhirnya mereka memutuskan berdamai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.