Sukses

Potret Terbaru 6 Anggota Keluarga Mbak Yul di Sinetron Tuyul dan Mbak Yul

Potret terbaru pemeran anggota keluarga Mbak Yul.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tuyul dan Mbak Yul merupakan sinetron lawas populer yang tayang perdana pada tahun 1997. Hiasi layar kaca selama 5 tahun hingga 2002, tak heran jika sinetron tersebut jadi favorit anak 90-an dan pernah sabet penghargaan Panasonic Gobel Awards 1998.

26 tahun berlalu, para pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini sudah banyak berubah. Meski begitu, nama peran para pemainnya masih melekat dengan dirinya hingga saat ini, mulai dari Mbak Yul hingga Ucil.

Sinetron bergenre komedi fantasi ini menceritakan tentang Ucil (Ony Syahrial) yang bertemu dengan Mbak Yul (Dominique Sanda) ketika ia dikejar oleh musuh. Bermula dari pertemuan ini, Ucil selalu membantu Mbak Yul, begitu juga sebaliknya.

Tak hanya fokus dengan cerita tentang Ucil, sinetron tersebut juga menceritakan tentang Mbak Yul dan adik-adiknya. Ceritanya sangat ringan dan kocak, sinetron Tuyul dan Mbak Yul sering bikin nostalgia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemeran anggota keluarga Mbak Yul di sinetron lawas Tuyul dan Mbak Yul, Kamis (24/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dominique Sanda pemeran pertama Mbak Yul awet muda di usia 46 tahun. Sempat vakum selama 8 tahun, Dominique Sanda kini telah kembali aktif main film hingga web series.

3 dari 7 halaman

2. Regina Reviana yang merupakan pemeran Mbak Yul episode 150 hingga tamat. Regina kini sudah jarang muncul di layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Jackie Kezia juga pernah berperan sebagai Mbak Yul menggantikan pemeran Mbak Yul sebelumnya. Meski jarang tersorot, Jackie sering unggah potret diri dan aktivitasnya di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Tia Ivanka memerakan tokoh Yulfani adik dari Mbak Yul. Putuskan vakum dari dunia hiburan, artis berusia 44 tahun ini telah berhijrah.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Yulisa yakni Rita Herawati kini telah berhijab dan dikaruniai 4 buah hati. Lama tak terdengar kabar, diketahui Rita menjalankan bisnis kuliner.

7 dari 7 halaman

6. Dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul, Ersa Mayori juga berperan sebagai adik Mbak Yul bernama Sandra. Hingga kini Ersa Mayori masih aktif bintangi film hingga web series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.