Sukses

Viral Kucing Terbawa Mobil Kurir Paket Hingga Dijemput di Tol, Bikin Geleng Kepala

Tingkahnya bikin panik sopir mobil ekspedisi paket dan pemilik.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kucing sebagai hewan peliharaan tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Apalagi, melihat tingkah menggemaskan dan bermain dengan kucing juga membuat seseorang bisa melepaskan stres.

Namun, tingkah laku usil dari hewan berbulu satu ini tak jarang justru membuat gemas serta geleng kepala. Bahkan, tak jarang pula netizen yang berbagi tingkah laku kucing peliharaannya yang tak biasa di media sosial. Tentu saja, unggahan mengenai tingkah laku kucing ini mampu menarik perhatian banyak netizen hingga menjadi viral.

Begitu pula yang dilakukan oleh wanita bernama Alda Rasyada dalam akun TikTok @smileymeeyyy_. Pasalnya, melalui akun TikTok tersebut, dirinya mengunggah momen tingkah kucing peliharaannya yang membuat pusing satu rumah.

Bagiamana tidak, dikutip Liputan6.com dari akun TikTok @smileymeeyyy_, Kamis (10/8/2023) memperlihatkan tingkah kucing bermotif putih dan abu-abu ini terbawa oleh mobil ekspedisi paket. Bahkan, sang kucing tampak begitu tenang saat berada di atas paket mobil ekspedisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbawa hingga tol menuju Bandung

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @smileymeeyyy_, terlihat jika seekor kucing tampak santai terbawa oleh mobil paket. Dalam keterangan juga tertulis jika kucing tersebut terbawa oleh mobil ekspedisi dan sang supir baru menyadari saat mobil telah berada di tol menuju Bandung.

"Plot twist hari ini. Kucing gw ikut masuk ke mobil kurir, supernya baru sadar pas naik mbz???"tulis keterangan dalam video.

Mengetahui jika sang kucing ikut dalam mobil ekspedisi, sang pemilik pun langsung menjemputnya. Bahkan, mobil pemilik kucing serta mobil ekspedisi bertemu di pinggir jalan tol untuk menjemput kucingnya.

3 dari 4 halaman

Dijemput di pinggir jalan tol

Dalam video lanjutan, tampak pula jika sang pemilik kucing akhirnya menjemput kucing yang kabur hingga terbawa mobil ekspedisi paket. Untungnya, kucing tersebut bisa pulang kembali usai dijemput di pinggir jalan tol menuju Bandung.

"Aku dijemput ayah ibu di pinggir jalan tol. Misi kali ini aku gagal kakak-kakak, aku gagal jadi kucing Bandung," tulis keterangan dalam video seolah mengungkapkan isi hati si kucing.

Tentu saja, unggahan tersebut langsung mencuri perhatian banyak netizen. Terlebih, si kucing berbulu putih abu-abu ini tampak begitu tenang di dalam mobil hingga dijemput sang pemilik.

4 dari 4 halaman

Respons netizen

Mengetahui si kucing yang berhasil menyelinap ke mobil ekspedisi paket hingga terbawa ke arah Bandung sontak saja membuat banyak netizen memberikan komentar. Tak sedikit pula yang ikut membagikan pengalaman serupa saat kucing peliharaan netizen terbawa oleh mobil pengantar paket.

"dimobil kurir dia anteng. dimobil bapak nya sendiri malah keliatan mikir gimana caranya kabur" tulis akun @pulupulu.

"Kalian gatau aja, di tengah jalan dia teken tombol turunin jendela tp ga kerecord," balas sang pemilik kucing.

"status paket : kurir sedang menunggu penjemput kucing dipinggir tol," tulis akun @tambahtajir.

"kucingnya kalem weh supirnya panik," ujar akun @kaz8ha.

"cing, percaya deh. dunia luar sana terlalu acakadut untuk kamu yang lemah lembut kadang ngereog kadang imut kadang galak kadang gemesin ini," ujar akun @bonboni99

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.