Sukses

6 Potret Beby Tsabina 2 Bulan di Indonesia Pasca Lulus, Diduga Punya Pacar Baru

Beby Tsabina dikabarkan punya pacar baru setelah sempat unggah foto menggenggam tangan cowok.

Liputan6.com, Jakarta Beby Tsabina merupakan salah satu artis yang tetap mengutamakan pendidikan meski sibuk berkarier di industri hiburan. Pada awal Mei 2023 lalu, artis muda dengan nama lengkap Cut Putri Tsabina ini resmi lulus dari Western Michigan University, Amerika Serikat.

Lulus pada Mei 2023, Beby Tsabina kemudian balik ke Indonesia pada awal Juni 2023 bersama orangtuanya. Dalam keterangan unggahannya, anak kedua dari tiga bersaudara ini tuliskan bahwa akhirnya ia kembali ke Jakarta.

Setelah lulus, Beby Tsabina kembali berkarier dan menerima banyak tawaran bintangi film hingga web series. Tak hanya soal pekerjaannya, kisah cinta Beby Tsabina juga bikin penasaran usai unggah foto genggam tangan cowok pada 12 Juli 2023 lalu.

Deretan sahabat artis Beby Tsabina ramai bubuhkan komentar di kolom komentar unggahan Beby. Pilih untuk tidak publikasikan sosok sang pacar, netizen ramai menebak sosok pria tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Beby Tsabina setelah 2 bulan di Indonesia pasca lulus, Sabtu (5/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Akhirnya tiba di Indonesia setelah selesaikan studi di AS, ini adalah unggahan Beby yang sebut bahwa kini dirinya sudah kembali ke Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Setelah sebelumnya Idul Fitri sendiri di negara orang, Beby Tsabina rayakan Idul Adha bareng keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Kini kembali fokus berkarier, Beby langsung dipadatkan dengan aktivitas mulai dari syuting, pemotretan, hingga hadiri banyak acara.

5 dari 7 halaman

4. Konser We The Fest (WTF) 2023 Juli lalu merupakan konser pertama Beby Tsabina di Indonesia setelah balik kuliah dari Amerika.

6 dari 7 halaman

5. Pasca putus dari Bio One, artis berusia 20 tahun ini tak terdengar gandeng kekasih. Namun pada Juli 2023 lalu, Beby diduga sudah punya pacar.

7 dari 7 halaman

6. Sempat ramai dan curi perhatian, ini potret Beby Tsabina dinner dan genggam tangan cowok yang bikin netizen penasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.