Sukses

6 Artis yang Masih Betah Sendiri Ini Percaya Diri Pamer Uban, Banjir Pujian

Deretan artis Indonesia yang percaya diri pamer uban.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Indonesia tentunya tak lepas dari perhatian, apalagi perihal kisah cintanya. Ada artis yang memutuskan untuk menikah di usia muda, namun ada juga artis yang masih betah melajang di usia 40 hingga 50-an tahun.

Masih betah menikmati hidup sendiri tanpa pasangan, deretan artis yang masih sendiri ini tak terlalu ambil pusing jika ada pertanyaan soal pernikahan dan memasrahkan perihal jodohnya.

Usia yang semakin bertambah tentunya membuat penampilan sang artis berubah, salah satunya rambut beruban yang mulai terlihat. Meski begitu, deretan artis yang masih betah sendiri ini percaya diri pamer rambut beruban.

Menginjak usia kepala 4 hingga 5, namun deretan artis ini tetap bugar, energik dan masih semangat berkarier. Tak sedikit netizen yang memuji sang artis karena tetap produktif di usia yang tak muda lagi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber artis Indonesia yang betah sendiri tetap percaya diri pamer uban, Sabtu (5/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tika Panggabean masih betah melajang di usia 52 tahun. Meski rambutnya sudah beruban, namun Tika senantiasa bersemangat dan bahagia menjalani hidupnya.

3 dari 7 halaman

2. Putri Patricia belum menikah di usia 42 tahun. Menginjak kepala 4, Putri Patricia tetap memesona bak gadis dan percaya diri pamer uban yang sudah mulai terlihat.

4 dari 7 halaman

3. November 2023 nanti genap berusia 54 tahun, Ira Koesno masih menikmati kesendiriannya. Uban yang mulai terlihat tak menghilangkan pesona presenter ternama Tanah Air ini.

5 dari 7 halaman

4. Didi Riyadi masih aktif berkarya di usia 42 tahun. Rambut berubannya sudah terlihat, Didi masih betah menikmati kesediriannya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah bercerai dari Ben Kasyafani tahun 2014 lalu, Marshanda belum menikah lagi. Menginjak usia 33 tahun, bintang sinetron Bidadari ini percaya diri unggah foto rambut beruban.

7 dari 7 halaman

6. Hedi Yunus masih sendiri di usia 54 tahun. Usia menginjak kepala 5, namun penyanyi dengan nama lengkap Hedi Suleiman ini tetap karismatik dan semangat berkarya bareng Kahitna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.