Sukses

Valencia Tanoe Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potretnya dengan Baby Bump

Sedari acara resepsi digelar, banyak netizen yang menduga bahwa Valencia Tanoesoedibjo hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya. Valencia dikabarkan tengah hamil anak pertama. Kabar kehamilan ini disampaikan secara tersirat oleh Valencia Tanoesoedibjo di unggahan terbarunya. Selain itu, akun Twitter @badmintontalk juga bagikan kabar bahwa Valencia tengah hamil anak pertama.

"PS: 2023 is our last year being a family of two. Let’s embark on this exciting new chapter of ours together side by side as a team 🤍✨," tulis Valencia Tanoesoedibjo dalam unggahan terbarunya (2/8/2023).

"Congratulations to Kevin Sanjaya Sukamuljo and Valencia Herliani Tanoesoedibjo! They are expecting a baby! Valencia Tanoesoedibjo is currently pregnant with their first child, according to her threads account," tulis akun @badmintontalk.

Dalam keterangan unggahannya, Valen menuliskan jika tahun 2023 merupakan tahun terakhirnya menikmati momen berdua. Kata-kata tersebut tentunya merujuk pada fakta pada wanita berusia 30 tahun itu tengah hamil anak pertama.

Sebelum kabar kehamilan tersebut terdengar, netizen sudah mengira bahwa Valencia Tanoesoedibjo tengah hamil anak pertama saat resepsi pernikahan digelar. Seperti diketahui, resepsi pernikahan Kevin dan Valen digelar pada (23/6/2023) 3 bulan setelah resmi menikah di Paris.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Valencia Tanoesoedibjo dengan perut yang sudah terlihat buncit, Rabu (2/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hampir 5 bulan menikah, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini bagikan kabar bahagia bahwa keduanya akan segera dikaruniai anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Perutnya terlihat sedikit buncit, netizen salah fokus dengan kehamilan istri Kevin Sanjaya ini.

4 dari 7 halaman

3. Meski kabar bahagianya disembunyikan, namun ucapan selamat dan doa sudah ramai dituliskan netizen sejak Juni lalu.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sederet foto acara tea pai ini, momen Valencia yang terlihat sering mengelus perutnya membuat dugaan netizen bahwa Valen tengah hamil kembali muncul.

6 dari 7 halaman

5. Lewat story Instagram ini, usia kandungan adik Angela Tanoesoedibjo ini diketahui sudah memasuki usia 16 minggu atau 4 bulan.

7 dari 7 halaman

6. Jika kini usia kandungan sudah memasuki 4 bulan, dapat diperkirakan kalau Valencia Tanoe sudah mengandung sejak bulan April.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.