Sukses

Potret Terbaru 6 Mantan Artis Cilik yang Dikenal dengan Gaya Rambut Khasnya

Dulu imut dan menggemaskan, deretan mantan artis cilik ini makin memesona.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier di usia belia, kehidupan mantan artis cilik tentunya tak lepas dari perhatian dan masih dikulik publik hingga kini. Belasan tahun wara wiri di dunia seni peran, karier sederet mantan artis cilik ini makin bersinar.

Terjun ke dunia hiburan, mantan artis cilik ini punya gaya rambut yang khas pada masanya. Meski kini sudah beranjak dewasa, gaya rambutnya saat masih kecil dulu tetap diingat oleh para penggemarnya.

Dulu lucu dan menggemaskan, deretan mantan artis cilik ini makin memesona. Bahkan tak sedikit netizen yang ungkap tak menyangka jika artis cilik yang dulu selalu bikin gemas kini penampilannya sudah banyak berubah.

Gaya rambut mantan artis cilik ini biasanya karena tuntutan peran dalam film atau sinetron yang dibintangi. Amel Carla, Nona Berlian, hingga Dea Ananda merupakan beberapa mantan artis cilik yang punya gaya rambut khas ketika terjun ke dunia seni peran di usia belia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru mantan artis cilik yang dikenal dengan gaya rambut khasnya, Senin (31/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memulai karier di usia 6 tahun, Amel Carla kecil identik dengan poni depan dan rambut panjangnya yang indah tergerai.

3 dari 7 halaman

2. Iqbaal Ramadhan bersinar sejak bergabung dengan CJR. Awal kariernya dulu, bintang film Dilan 1990 ini selalu bergaya dengan gaya rambut poni lempar andalannya.

4 dari 7 halaman

3. Totalitas berperan sebagai Ronaldowati tahun 2008 silam, Nona Berlian rela pangkas rambutnya. Rupanya peran dan gaya rambutnya ini masih melekat dengan Nona hingga saat ini.

5 dari 7 halaman

4. Nama Mischa ‘Mancung’ melejit berkat perannya di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Dulu dikenal dengan rambut kunciran bak air mancur, kini Mischa sudah beranjak remaja.

6 dari 7 halaman

5. Dea Ananda tergabung dalam Trio Kwek Kwek bersama Leony dan Alfandy. Dea Ananda kecil dikenal dengan penampilan tomboi dengan gaya rambut pendeknya yang khas.

7 dari 7 halaman

6. Zsa Zsa Utari sedari dulu hingga kini identik dengan rambutnya yang khas. Namun kini, bintang sinetron Si Cemong ini makin memesona dan kerap disebut bak artis Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.