Sukses

7 Potret Pesta Pernikahan Farah Quinn dan Charles Jost di Indonesia, Mewah dan Terbatas

Meski digelar terbatas, momen pesta perayaan pernikahan Farah Quinn terlihat mewah.

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn dikenal sebagai chef yang multitalenta, tak heran jika sebelumnya ia juga berprofesi sebagai model hingga memutuskan untuk pindah ke Amerika. Belakangan wanita asal Palembang ini sempat menghebohkan publik usai mengungkap sosok suami baru. Bahkan Farah Quinn berhasil merahasiakan sosok Charles Jost, suami barunya. 

Pernikahan Farah Quinn dan Charles terbilang tak tersorot media. Pasalnya sampai punya anak, Farah Quinn sama sekali tak mengunggah momen pernikahannya yang kedua. Kini Charles kedapatan tengah berada di Indonesia. Selain liburan dan berbisnis, Farah Quinn menggelar pesta sebagai tanda resmi memperkenalkan Charles Jost sebagai suaminya.

Pesta pernikahan Farah Quinn dan Charles Jost digelar di kawasan Menteng, Jakarta, beberapa hari yang lalu. Farah Quinn sendiri baru saja mengunggah momen bahagia tersebut. Digelar dengan seremonial sederhana, pernikahan Farah Quinn dan Charles Jost banjir ucapan selamat dari sahabat dan temannya. 

“Selamat kepada @farahquinnofficial untuk pernikahannya! Senang sekali menyambut Charles ke gaya hidup khas Indonesia! @weddingbliss,” tulis @deborahiskandar sahabat Farah Quinn.

Pesta pernikahan bertajuk wedding bliss ini disebut netizen punya teman yang berkelas. Berikut Liputan6.com merangkum potret pesta pernikahan dan menyambut kedatangan Charles Jost di Indonesia melansir dari Instagram @farahquinnofficial, Jumat (28/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kebahagian Farah Quinn dan Charles Jost yang sudah menikah saat mengadakan perayaan di Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Mengingat, sebelumnya Farah Quinn sempat merahasiakan sosok suami baru meski sudah bertahun-tahun menikah.

4 dari 8 halaman

3. Perayaan pernikahan di Indonesia ini jadi ajang pertemuan Farah Quinn dengan sahabatnya yang disebut netizen kebanyakan dari orang kaya.

5 dari 8 halaman

4. Lewat momen ini juga menjadi momen penyambutan resmi Charles Jost datang ke Indonesia sebagai suami Farah Quinn.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya terlihat bahagia disambut dengan tepuk tangan dari rekan juga tamu undangan.

7 dari 8 halaman

6. Sesi seremonial diakhiri dengan makan malam dengan nuansa elegan.

8 dari 8 halaman

7. Sebelumnya, sosok suami Farah Quinn disebut netizen mirip Elon Musk, siapa sangka Charles Jost dikenal sebagai dokter yang juga kerap berbagai potret hasil masakan dengan Farah Quinn. .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.