Sukses

6 Potret Shandy Aulia Liburan di Thailand Berdua dengan Claire, Seru Banget

Shandy Aulia nikmati momen liburan dengan anak usai resmi bercerai dari David Herbowo.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shandy Aulia tak lagi asing di telinga masyarakat. Berkarier sebagai aktris, Shandy Aulia pun telah bermain dalam puluhan judul film serta serial televisi. 

Bahkan, kepopulerannya juga membuat banyak netizen kerap menaruh perhatian terhadap kehidupan pribadinya. Wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini terbilang sering mengunggah berbagai kegiatan di media sosial. Namun, usai kabar perceraiannya dengan David Herbowo mencuat, Shandy Aulia tampak lebih tertutup.

Ibu satu anak ini diketahui telah resmi bercerai dari David Herbowo pada 12 Juli 2023 lalu. Kandasnya hubungan rumah tangga keduanya ini pun menjadi perhatian netizen. Meski tak mengungkapkan mengenai alasan pastinya, namun dirinya menyebut bukan karena KDRT atau perselingkuhan.

Resmi berpisah dari David Herbowo, Shandy Aulia pun terlihat menikmati momen liburan bersama sang anak di luar negeri. Ibu dan anak ini tampak menikmati liburan di Thailand dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Selama di Thailand, pemain Rasuk ini juga sempat berjumpa dengan Chika Jessica.

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @shandyaulia, berikut ini beberapa potret artis Shandy Aulia yang tengah berlibur di Thailand, Rabu (26/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Liburan Shandy Aulia bersama sang putrim Claire pun mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun langsung mencoba berbagai kuliner yang ada di Thailand.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, Shandy Aulia rela merekrut orang untuk mengantre di salah satu restoran karena terlalu ramai.

5 dari 7 halaman

4. Ibu dan anak ini pun bertemu dengan Chika Jessica saat di Thailand.

6 dari 7 halaman

5. Chika Jessica juga tampak begitu gemas saat bertemu dengan Claire.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Shandy Aulia dengan simpel dress hitam satu ini juga menjadi sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.