Sukses

7 Transformasi Shandy Aulia dari Remaja Hingga Kini, Baru Saja Bercerai

Mengintip potret Shandy Aulia dari waktu ke waktu.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Shandy Aulia baru saja resmi bercerai dengan David Herbowo. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menyetujui permohonan gugatan cerai yang diajukan Shandy Aulia terhadap David Herbowo. Hal ini terkonfirmasi oleh Wijayono Hadi Sukrisno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

"Tadi sudah diputuskan oleh majelis bahwa perkara perceraian itu sudah diputuskan dengan tiga putusan. Tapi intinya cuma dua sesuai dengan permintaan dari kita," ujar Wijayono Hadi Sukrisno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

Terlepas dari kabar perceraian tersebut, Shandy Aulia merupakan aktris yang film-filmnya selalu curi perhatian. Salah satu film yang membuat kariernya meroket yakni Eiffel, I'm in Love. Setelah itu, karier akting dari Shandy semakin melejit yang membuat masyarakat Indonesia tahu akan sosoknya.

Semakin tenarnya Shandy, membuat publik penasaran melihat transformasi Shandy Aulia dari remaja hingga kini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Shandy Aulia dari remaja hingga kini baru saja bercerai, Kamis (13/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia foto lawas Shandy Aulia saat masih di usia remaja.

3 dari 8 halaman

2. Perempuan kelahiran 23 Juni 1987 sudah melejit sedari ABG dengan menjadi model.

4 dari 8 halaman

3. Sosoknya yang berbakat di depan kamera membuat Shandy berhasil tembus dunia hiburan sebagai model dan aktris.

5 dari 8 halaman

4. Shandy Aulia saat ABG mulai naik daun menjadi aktris di film Eiffel I'm In Love pada 2003.

6 dari 8 halaman

5. Shandy Aulia melepas status lajang pada 2011. Ia menikahi pria bernama David Herbowo.

7 dari 8 halaman

6. 12 tahun menikah, kini Shandy Aulia memutuskan untuk cerai dari David. Setahun terakhir rumah tangga keduanya memang tidak membaik.

8 dari 8 halaman

7. Kini Shandy Aulia resmi bercerai dan jadi single parent mengurus buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.