Sukses

6 Potret Emak-Emak Saat Asyik Bergosip, Transfer Data Tercepat

Transfer informasi tercepat ya dari mulut emak-emak.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup terasa sedang capek-capeknya, melihat konten kocak bisa menjadi arena healing. Seperti konten kocak yang menampilkan potret emak-emak saat asyik bergosip. Emak-emak asyik bergosip ini sampai disebut netizen sebagai transfer data tercepat.

Mulai dari emak-emak yang mulutnya miring karena gosipnya makin hangat hingga 4 emak-emak berkumpul di depan rumah untuk gosip, menjadi bukti emak-emak asyik bergosip ini bikin tepuk jidat. Emak-emak bergosip memang bukan hal baru lagi karena hal tersebut sudah terbiasa terjadi di komplek rumah.

Saking curi perhatian, emak-emak saat asyik bergosip ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, emak-emak bergosip ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat emak-emak yang asyik bergosip.

Penasaran kan melihat potret emak-emak saat asyik bergosip? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret emak-emak saat asyik bergosip, Selasa (25/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semakin miring bibirnya, semakin legit informasinya.

3 dari 7 halaman

2. Ketika mata tetangga sudah mulai fokus, tandanya gosip semakin sip.

4 dari 7 halaman

3. Nenek-nenek pun juga asyik bergosip.

5 dari 7 halaman

4. Transfer data tercepat nih. Ada lawan?

6 dari 7 halaman

5. Tak ada tetangga ghibah, ya sudah gosip sama manekin saja.

7 dari 7 halaman

6. Tanda intro permulaan gosip dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.