Sukses

Potret 6 Artis Antar Anak Sekolah di Hari Pertama Sekolah, Senyum Semringah

Beberapa artis abadikan momen ketika antar anaknya sekolah di hari pertama ajaran baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah libur panjang kenaikan kelas, seluruh siswa di Tanah Air mulai masuk sekolah. Mereka masuk sekolah di hari pertama tahun ajaran baru. Di masa-masa ini, banyak siswa yang diantar oleh orangtuanya. Tidak terkecuali para anak artis. Mereka mengabadikan momen bahagia tersebut dengan mengunggahnya di media sosial.

Para seleb mengantarkan anaknya dengan penampilan yang sederhana. Seperti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang mengantar anak bungsunya, Dante, di hari pertama masuk sekolah. Pasangan artis itu mengungkapkan jika putranya sempat menangis di hari kedua sekolah. Padahal hari pertama masih baik-baik saja.

Kebahagiaan lain juga diungkap oleh Ruben Onsu yang senang bisa mengantarkan kedua putrinya yang kini sudah satu sekolah. Thalia dan Thania pun tampak begitu semringah di hari pertama masuk sekolah. Keceriaan lain juga diunggah oleh Dewi Zuhriati yang memperlihatkan keseruan Fuji menemani Gala di sekolah pertamanya.

Penuh keceriaan, berikut ini beberapa potret artis yang antar anaknya di hari pertama sekolah yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie antar anak bungsunya pertama kali masuk sekolah. Pasangan artis ini mengungkapkan jika putranya sempat menangis di hari kedua sekolah.

3 dari 7 halaman

2. Oka Antara juga membagikan momen saat mengantar putranya di hari pertama masuk SMP.

4 dari 7 halaman

3. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mengabadikan momen hari pertama kelima anaknya masuk sekolah. Uniknya, semua anak mereka bersekolah di tempat yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Ruben Onsu ungkap bahagianya bisa antar Thania yang kini sudah satu sekolah dengan sang kakak, Thalia.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan sederhana atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, saat antar tiga anaknya ke sekolah.

7 dari 7 halaman

6. Tampak Fuji yang menemani Gala di hari pertamanya sekolah. Anak mendiang Vanessa Angel ini juga diantar oleh sang nenek, Dewi Zuhriati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.