Sukses

8 Motif Bulu Kucing Hitam Putih Ini Unik Banget, Bikin Senyum Sendiri

Motif dari corak bulu kucing ini cukup nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan memiliki banyak manfaat. Mulai dari menumbuhkan rasa tanggung hawab, empati hingga mampu meningkatkan kedekatan emosional anak terhadap hewan. 

Tak hanya itu saja, berinteraksi dengan hewan peliharaan kesayangan juga bisa membantu melepas stres hingga meningkatkan fokus. Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh masyarakat. Terlebih hewan ini memiliki banyak jenisnya.

Berbagai jenis kucing yang ada pun memiliki karakteristik yang berbeda. Mulai dari sifat hingga fisiknya termasuk bulu kucing. Bahkan, beberapa kucing juga memiliki motif bulu yang beragam. Meski kerap terlihat abstrak namun ada pula motif bulu kucing yang berbentuk unik.

Banyak pula netizen yang kerap mengunggah foto kucing hitam putih dengan motif bulu unik di media sosial. Beberapa motif bulu kucing hitam putih yang diunggah di media sosial pun berhasil membuat banyak netizen terhibur karena terlihat nyeleneh.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa motif bulu kucing hitam putih yang unik dan bikin senyum sendiri, Selasa (11/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kucingnya terlihat menggemaskan, tapi motif hitamnya membuat kucing ini bak menerima telepon.

3 dari 9 halaman

2. Duh, kucing ini bukan hanya terlihat memiliki poni tapi juga kumis hitam kecil.

4 dari 9 halaman

3. Ini bukan filter kamera lho.

5 dari 9 halaman

4. Wah belahan rambutnya pas sekali ya.

6 dari 9 halaman

5. Kenapa wajah kucing ini terlihat sedih ya?

7 dari 9 halaman

6. Bak tengah memotong poni tapi minta harga diskon ya.

8 dari 9 halaman

7. Terkadang motif bulu kucing memang bikin terhibur.

9 dari 9 halaman

8. Waduh bisa pas sekali ya membentuk kumis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.