Sukses

6 Jawaban Murid Pakai Voice Notes Ala WA di Lembar Ujian Ini Nyeleneh

Guru senyum tipis lihat ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang jawaban murid pakai voice notes ala WA di lembar ujian. Jawaban murid ini nyeleneh banget sehingga bikin siapa saja yang membacanya jadi tepuk jidat.

Mulai dari jawaban murid pakai voice notes yang ditulis 9 menit hingga jawaban pasrah murid pakai voice notes, menjadi bukti jawaban murid pakai voice notes ala WA ini nyeleneh. Guru jadi terheran-heran melihat jawaban murid pakai voice notes di lembar ujian.

Saking absurdnya, jawaban murid pakai voice notes ala WA di lembar ujian ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jawaban murid yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi geleng-geleng melihat jawaban murid pakai voice notes.

Penasaran kan melihat jawaban murid pakai voice notes ala WA di lembar ujian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jawaban murid pakai voice notes ala WA di lembar ujian, Selasa (11/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika bingung mau jawab apa, akhirnya gambar voice notes.

3 dari 7 halaman

2. Jawaban uraian seorang murid yang enggak habis pikir.

4 dari 7 halaman

3. Penjelasannya lumayan tuh sampai 9 menit.

5 dari 7 halaman

4. Selengkapnya? Pencet play di voice note.

6 dari 7 halaman

5. Ketika murid sudah mode pasrah.

7 dari 7 halaman

6. Guru Sejarah langsung geleng kepala lihat jawaban murid seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.