Sukses

Temani Pacar Mancing Sambil Bawa Bebek Mainan, Aksi Wanita Ini Disorot Netizen

Ditemani pacar saat mancing, yang cowok mancing ikan sedangkan yang cewek mancing bebek mainan

Liputan6.com, Jakarta Memancing memang menjadi sebuah hobi yang banyak digemari oleh kaum laki-laki. Saat memancing, tidak jarang para lelaki kerap menyusuri sungai baik siang maupun malam demi mendapatkan ikan dan kepuasan dari menggeluti hobi tersebut.

Momen memancing ini terkadang tidak hanya sendiri, namun bisa ditemani oleh sahabat maupun teman yang memiliki hobi memancing. Namun tidak jarang, ada pula wanita yang rela menemani kekasihnya saat memancing.

Salah satunya seperti dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @sosmedkeras beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat bahwa ada seorang wanita yang menemani pacarnya memancing di sungai.

Saat sang pacar ingin memancing ikan, wanita ini sibuk bermain pancing bebek di pinggiran sungai. Berikut ulasan momen kocak temani pacar memancing yang Liputan6.com kutip dari Twitter @sosmedkeras, Kamis (6/7/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temani pacar mancing, aksi wanita ini jadi sorotan netizen

Aksinya disebut diluar nalar oleh netizen saat menemani pacarnya memancing, video yang diunggah oleh akun Twitter @sosmedkeras ini pun menjadi viral. Hingga saat ini video yang diunggah pada Kamis, (6/7/2023) ini sudah viral dan disaksikan lebih dari 100 ribu netizen.

Banyak dari netizen yang memberikan berbagai tanggapan mengenai video tersebut dengan berbagai kalimat kocak.

"klo aku yg mancing bebek²an di sungai pasti di kira pasien yg kabur" tulis akun @worteI_

"Wkwkwk biar ga bosen nungguin cowoknya😭🤏" tulis akun @19930309YK

"definisi capek jadi dewasa." tulis akun @yvxen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini