Sukses

6 Potret Artis yang Menikah dengan Sutradara, Ada yang Berujung Perceraian

Ada yang terlibat cinta lokasi, sejumlah artis ini memilih sutradara sebagai pasangan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara adalah individu yang bertanggung jawab, atas pengarahan dan pengelolaan kreatif dalam produksi sebuah karya seni. Bahkan campur tangan sutradara memiliki peran yang sangat penting dalam proses produksi. Mereka bertanggung jawab untuk mengarahkan para aktor, memimpin tim produksi, dan memastikan keseluruhan visi artistik dari proyek tersebut terealisasikan dengan baik.

Tak sekadar dekat secara profesionalisme kerja, beberapa selebriti juga terikat secara emosi dengan sosok sutradara. Pasalnya, sejumlah artis Tanah Air ini diketahui telah jatuh hati dan memilih untuk menjadikan sang sutradara sebagai pasangan hidup.

Mulai dari Zaskia Adya Mecca yang menikah dengan sutradara kenamaan Hanung Bramantyo, Keenan Pearce kakak aktris cantik Pevita Perace yang menikah dengan Gianni sang sutradara video clip, hingga Mathias Muchus yang menikah dengan Mira Lesmana.

Namun, pernikahan yang dijalani tak semua bertahan lama. Ada dari mereka yang memutuskan untuk berpisah setelah bertahun-tahun lamanya, salah satunya Raihaanun sang model sekaligus pemain film Twivortiare. Digugat cerai oleh suaminya Teddy Soeriaatmadja setelah 16 tahun menikah, hak asuh ketiga anak Raihaanun juga jatuh ke tangan mantan suami. 

Berikut ini potret artis yang menikah dengan sutradara yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/7/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlibat cinta lokasi, Zaskia dan Hanung kini hidup bahagia dan harmonis dengan anak-anak mereka

3 dari 7 halaman

2. Dikaruniai sepasang putra dan putri, Keenan Pearce diketahui persunting sutradara ternama Gianni Fajri pada 2018 silam

4 dari 7 halaman

3. Pesinetron Vizza Dara yang kerap mainkan adegan antagonis, diketahui telah menikah dengan sutradaranya sendiri dan hidup bahagia

5 dari 7 halaman

4. Sudah belasan tahun menikah, rumah tangga Sigi dan Timo selalu harmonis dan adem ayem

6 dari 7 halaman

5. Menginjak usia pernikahan yang lebih dari 30 tahun, Mathias Muchus dan Mira kerap liburan nikmati hari tua

7 dari 7 halaman

6. Jalani bahtera rumah tangga 1 dekade lebih, Teddy Soeriaatmadja jatuhkan talak pada Raihaanun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.