Sukses

6 Potret Aneh Hewan saat Terekam Google Maps, Nyeleneh Banget

Banyak momen tak terduga yang tidak sengaja tertangkap kamera Google Maps, seperti momen aneh hewan-hewan saat terekam kamera.

Liputan6.com, Jakarta Hal-hal aneh kerap ditemui oleh banyak orang di mana pun berada. Namun, sesuatu yang aneh itu bisa saja menjadi sebuah hiburan menarik yang lucu. Bukan hanya meme di media sosial yang aneh dan bikin ketawa, tapi kehidupan nyata pun juga cukup aneh.

Beberapa keanehan itu diabadikan di tempat-tempat yang paling tidak terduga, seperti terlihat di Google Earth dan Google Maps. Melansir Boredpanda, Weird Google Earth membagikan beberapa jepretan paling lucu, aneh, hingga misterius yang ditemukan orang menggunakan dua alat.

Dengan aplikasi Google Maps, memungkinkan penggunanya untuk melihat bagian dari daerah atau kota yang bisa dipilih secara real melalui fitur Google Street View. Fitur tersebut merekam bangunan dan jalanan sesuai dengan kondisi yang ada, sehingga tak jarang ditemukan momen-momen nyeleneh yang ikut terekam.

Salah satunya ialah momen aneh yang melibatkan hewan-hewan. Seperti yang telah dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret aneh hewan saat terekam Google Maps yang nyeleneh banget, Selasa (4/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlihat tiga kuda yang tersenyum manis ke arah kamera. Lokasi berada di Fenning-Siedlung, Austria.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat beberapa hewan yang bereaksi aneh saat lampu kamera menyorot mereka. Bak menari dalam acara 'pesta hewan'. Lokasi berada di Enzing, Austria.

4 dari 7 halaman

3. Tidak sengaja, Google Maps merekam kucing yang sedang berdiri di depan sebuah rumah. Lokasi di Henndorf Am Wallersee, Austria.

5 dari 7 halaman

4. Google Maps merekam momen kelinci yang meloncat tinggi, sehingga terlihat seperti bisa terbang.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat kawanan domba sedang asyik bersantai di tengah jalan, bak cerita kartun animasi Shaun the Sheep.

7 dari 7 halaman

6. Melihat kamera Google Maps di depannya, anjing ini malah berpose nyeleneh bak model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.