Sukses

Viral Wanita Ini Tak Sengaja Rekam Penampakan Saat Cek Outfit, Bikin Merinding

Penampakan seram sedang mengintip di jendela terlihat jelas.

Liputan6.com, Jakarta Penampakan seram yang muncul dan tanpa sengaja terekam pastinya bikin merinding. Penampakan yang tanpa sengaja terekam ini biasanya disadari setelah beberapa menit mengambil foto atau video.

Video penampakan seram sering kali melintasi linimasa FYP. Kolom komentar pun ramai komentar netizen dan membenarkan bahwa memang terlihat jelas sosok seram yang bikin merinding.

Belum lama ini viral penampakan sosok seram di sebuah rumah kosong dan sudah lama tidak dihuni. Sang pemilik akun tanpa sengaja mereka penampakan tersebut ketika sedang cek OOTD dengan latar belakang rumah kosong.

Terlihat jelas, netizen pun menyadari sosok seram tersebut memang terlihat sedang mengintip. Tak hanya sang pemilik akun, netizen pun seketika ikut merinding usai melihat penampakan tersebut.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @hayyyyyydha viral penampakan sosok seram sedang mengintip di jendela, Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampakan Seram Terlihat Jelas

@hayyyyyydha

Awalnya uda berusaha positif thingking maybe emg ruma ada penghuninya, ternyata setelah aku tanya orang sekitar itu ruma kosong dan penghuninya uda meninggal lama:( #fyp#fypシ゚viral #fypdonggggggg#citraindahcity#citraindahcityciputra

♬ suara asli - Taurussss - Taurussss

Dalam video tersebut terlihat jelas sosok seram sedang mengintip di jendela. Bukan wanita dengan rambut panjang, namun sosok yang muncul di jendela tersebut terlihat seperti nenek-nenek yang mengenakan topi kupluk rajut yang biasa dikenakan nenek-nenek.

Dalam keterangan unggahannya, sang pemilik akun ungkap jika ia sudah menyadari dari awal ada sosok yang mengintip. Namun sang pemilik akun berusaha berpikir positif kalau rumah tersebut memang ada penghuninnya.

"Awalnya uda berusaha positif thingking maybe emg ruma ada penghuninya, ternyata setelah aku tanya orang sekitar itu ruma kosong dan penghuninya uda meninggal lama:(," tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Tak hanya satu video, dalam video lainnya, sang pemilik akun @hayyyyyydha menjelaskan dalam video lainnya bahwa ia menyadari ada yang aneh ketika take video cek OOTD yang kedua kalinya. Pasalnya saat bikin video yang pertama, tidak ada sosok aneh yang muncul di balik jendela.

"ini vid pertama cek outfit dan ga ada yg aneh sama sekali ternyata pas take foto kedua itu uda ngerasa aneh dan aku langsung lari ke depa kantor auto nanya ke orang sekitar dan nunjukin videonya ternyata semua pada kaget dan semua bilang kalo itu real ruma tanpa penghuni:(," tulis sang pemilik akun di keterangan unggahan lainnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 2 Juli 2023 ini sudah ditonton lebih dari 13 juta kali. Bikin netizen ikut merinding, ada sekitar 6 ribu komentar yang dibubuhkan di kolom komentar dan video tersebut mendapatkan 700 ribu likes dari para pengguna TikTok.

“tapi kerasa nya beda, kaya baik aja gitu gak negatif,” tulis salah satu netizen yang tidak merasakan aura negatif.

“mana jelas bngt lagi mukanya 😭,” tambah netizen yang juga melihat jelas sosok nenek-nenek tersebut.

“itu nenek" ngeliatin sambil senyum,” timpal netizen lainnya.

“saya liat pagi merinding,” imbuh netizen yang merasa merinding usai melihat video tersebut.

“inimah wujudnya masih bagus. gue pernah liat sendiri modelnya ya allah bikin nangis😭😭,” kata netizen yang pernah melihat sosok yang lebih seram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.