Sukses

6 Potret Eks Ibu Mertua Olla Ramlan yang Awet Muda, Dikira Istri Baru Aufar Hutapea

Potret mantan ibu mertua Olla Ramlan mencuri perhatian karena terlihat begitu awet muda. Bahkan, sempat dikira istri baru Aufar Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea, membagikan momen rayakan Idul Adha bersama keluarga. Ia mengunggah potret bareng dua putrinya dan seorang wanita. Netizen pun salah fokus terhadap wanita tersebut, dan tidak sedikit yang mengira kalau sosok itu merupakan istri baru Aufar.

Rupanya, wanita tersebut adalah ibunda dari Aufar Hutapea yang bernama Tiara Ayu. Meski memiliki anak yang sudah dewasa, paras Tiara Ayu tetap terlihat awet muda. Tak heran, jika netizen salah mengira sang ibunda sebagai istri baru.

Meski jarang tersorot, Aufar kerap membagikan potret sang ibunda. Seperti saat hari raya, sang ibunda selalu ikut mendampingi Aufar berfoto bareng dua putrinya. Parasnya yang awet muda pun tidak memperlihatkan dirinya sebenarnya adalah ibunda dari pengusaha batu bara tersebut.

Sempat dikira istri baru dari Aufar Hutapea, berikut ini Liputan6.com ulas 6 potret eks ibu mertua Olla Ramlan yang awet muda yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (1/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam foto yang diunggah oleh Aufar Hutapea, warganet ramai berkomentar tentang sosok wanita yang mendampinginya berfoto dengan anak-anak.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit yang mengatakan kalau sosok wanita tersebut adalah istri barunya. Sebenarnya, wanita tersebut adalah ibunda dari Aufar Hutapea.

4 dari 7 halaman

3. Ibunda Aufar Hutapea memang terlihat awet muda, tak heran jika warganet banyak yang salah mengira.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang tersorot, potret mantan ibu mertua Olla Ramlan ini kerap diunggah oleh Aufar lewat media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki dua anak yang sudah dewasa, tidak membuat wajah awet mudanya luntur.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, ibunda Aufar belum menikah lagi sejak meninggalnya sang suami, Daniel Hutapea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.