Sukses

Diterpa Isu Perselingkuhan, Ini 8 Potret Syahnaz dan Jeje Muncul di Lagi-Lagi Tenis

Potret Syahnaz dan Jeje saat event Lagi-Lagi Tenis, perdana setelah isu perselingkuhan merebak.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan kembali terjadi di dunia selebriti saat pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda muncul di acara Lagi-Lagi Tenis, menjelang momen pertandingan seru antara Raffi Ahmad-Dion Wiyoko melawan Desta-Dikta. Pasangan ini tampil bersama untuk pertama kalinya di depan publik sejak kabar isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett merebak.

Meskipun isu tersebut telah menimpa hubungan mereka, Syahnaz dan Jeje terlihat menghadiri acara tersebut dengan penuh kebersamaan dan kehangatan. Sejak awal acara hingga berakhirnya pertandingan, Syahnaz dan Jeje tak pernah berpisah. Mereka terlihat berada di barisan suporter Raffi Ahmad-Dion Wiyoko.

Kehadiran Syahnaz dan Jeje Govinda di acara Lagi-Lagi Tenis menjadi sorotan tersendiri. Karena meskipun telah dikonfrontasi dengan berbagai rumor dan spekulasi perselingkuhan yang menerpa, pasangan ini berhasil mempertahankan kebersamaan mereka dengan tegar. 

Penasaran dengan momen kebersamaan Syahnaz dan Jeje saat hadir di acara Lagi-Lagi Tenis? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret Syahnaz dan Jeje saat event Lagi-Lagi Tenis, perdana setelah isu perselingkuhan merebak, Sabtu (24/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pada Jumat (23/6/2023), Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memperlihatkan kebersamaan yang mesra di acara Lagi-Lagi Tenis yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

3 dari 9 halaman

2. Meskipun telah dihadapkan pada isu perselingkuhan yang ramai diperbincangkan, pasangan ini terlihat tetap kompak bersama satu sama lain.

4 dari 9 halaman

3. Syahnaz dan Jeje tampil serasi dengan mengenakan pakaian berwarna putih sesuai dengan dresscode para pendukung Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko.

5 dari 9 halaman

4. Hadir sejak awal acara yang dimulai yaitu pukul 18.30 WIB dan keduanya tampak antusias menyaksikan sejumlah pertandingan yang berlangsung.

6 dari 9 halaman

5. Tidak jarang, keduanya terlihat bersemangat bersorak saat Raffi dan Dion Wiyoko berhasil memperoleh poin.

7 dari 9 halaman

6. Namun, momen yang paling mencuri perhatian adalah ketika mereka menunjukkan kehangatan dan keromantisan di depan publik.

8 dari 9 halaman

7. Salah satunya adalah saat mereka makan bersama di sela-sela pertandingan.

9 dari 9 halaman

8. Mereka terlihat kompak dan saling mencurahkan perhatian, seolah-olah tidak ada masalah berat yang sedang menimpa mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.