Sukses

7 Momen Eva Belisima Mantan Istri Kiwil Wisuda S2, Banjir Pujian

Usai menikah dengan bule asal India, Eva Belisima ternyata fokus dengan studi S2.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut Eva Belisima atau yang dikenal mantan istri Kiwil. Usai menikah dengan pria asal India, Eva Belisima ternyata fokus dengan studi S2. Tepat pada Rabu (21/6/2023), Didampingi Karan Romana, Eva Belisima menghadiri acara wisuda S2 yang digelar di ICE BSD, Tangerang. 

Di usianya yang ke-34 tahun, Eva Belisima menyandang gelar Magister Ilmu Komunikasi. Sosok Eva Belisima kerap mencuri perhatian. Pasalnya, pengusaha kelapa sawit ini sebelumnya dikenal sebagai istri ketiga komedian Kiwil. Namun kini Eva Belisima justru terlihat bahagia usai melepas status janda atas pernikahannya dengan Karan. 

Eva Belisima baru saja menyelesaikan program studi masternya di Universitas Mercu Buana Jakarta. Momen euforia kelulusan menyelesaikan studi menjadi pencapaian Eva Belisima tersendiri di bidang akademik. Mengingat selain menjadi penyanyi, ia juga dikenal sebagai presenter hingga pengusaha tambang. 

“Pencapaian ini bukanlah akhir, melainkan babak baru dalam perjalanan karir kedepan…Officially Masriniati Eva, S.Sos, M.I.Kom,” tulis Eva Belisima lewat unggahan Instagram.

Potret Eva Belisima wisuda tak kalah mencuri perhatian, ia sengaja mengenakan kebaya dengan desain elegan. Berikut Liputan6.com merangkum potret Eva Belisima wisuda S2 melansir dari Instagram @evabelisima_, Jumat (23/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen kelulusan Eva Belisima wisuda S2, ia terlihat bahagia menyelesaikan program studinya.

3 dari 8 halaman

2. Semuanya berkat jerih payahnya ditambah dukungan Karan yang selalu mendampingi.

4 dari 8 halaman

3. Potretnya semakin mencuri perhatian saat berpose mengenakan baju toga. Ia pun membagikan deretan foto kebersamaannya dengan rekan-rekan di kampus.

5 dari 8 halaman

4. Meski sudah berjalan menuju usia kepala empat, Eva Belisima bangga mendapat gelar Magister.

6 dari 8 halaman

5. Selain itu, lewat unggahannya, Eva membagikan tips agar fokus meraih impian dan tetap produktif.

7 dari 8 halaman

6. Usia tak jadi penghalang, hal itu dibuktikan langsung Eva Belisima yang kini menjadi seorang istri.

8 dari 8 halaman

7. Keseruan wisuda Eva Belisima sukses mencuri perhatian netizen, ia banjir pujian atas gelar barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.