Sukses

6 Potret Irfan Bachdim Ajak Keluarga ke London, Abadikan Momen Perjalanan

Irfan Bachdim kini tengah berlibur ke London. Meski sedang tidak di Indonesia, ia menyebut tetap memberi dukungan untuk Timnas di super big match lawan Argentina.

Liputan6.com, Jakarta Sibuk menjadi pemain sepak bola di klub Persis Solo, kini Irfan Bachdim tampak sedang rehat sejenak. Kesempatan itu pun diambilnya untuk mengajak keluarga berlibur ke luar negeri. Pilihannya pun jatuh ke London. Dalam unggahan Instagram, Jennifer Bachdim tampak mengabadikan perjalanan mereka. 

Memboyong empat anaknya, keluarga yang dikenal harmonis ini tampak begitu antusias. Keseruan pun ditunjukkan selama perjalanan menuju ibu kota Inggris dan Britania Raya itu. Meski begitu, Jennifer mengungkapkan sempat kebingungan saat Kenji tiba-tiba merasa sakit dan packing barang belum selesai.

Masalah itu pun teratasi dan mereka siap berangkat melalui bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Dalam keterangan, mereka tidak hanya berlibur ke London, tapi juga akan mengunjungi Paris dan Skotlandia.

Meski tengah berada di London, Irfan Bachdim menyampaikan dukungannya terhadap Timnas Indonesia yang malam ini bertanding melawan Argentina. Dengan memakai jersey Bambang Pamungkas yang khas, Irfan berjalan-jalan bersama putranya, Kenji.

"Strolling around London! Dan tetap suport timNas untuk super big match nanti malam lawan Argentina!" tulisnya.

Berikut ini beberapa potret keseruan perjalanan Irfan Bachdim dan keluarga liburan ke London, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat melewati pagi yang kacau, namun keluarga Irfan Bachdim akhirnya bisa ke bandara tanpa terlambat.

3 dari 7 halaman

2. Jennifer Bachdim tampak membagikan potret sang suami yang sedang momong anak saat perjalanan menuju London.

4 dari 7 halaman

3. Dalam perjalanan liburan kali ini, keluarga Irfan Bachdim tampak begitu antusias, khususnya sang buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Sampai di London, Irfan Bachdim pun mengajak istri dan anaknya jalan-jalan. Tampak pesepak bola keturunan Belanda itu memakai jersey Bambang Pamungkas.

6 dari 7 halaman

5. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, rupanya Kenji juga menyukai sepak bola. Irfan mengajak putranya mengunjungi Chelsea FC Stadium Tour and Museum.

7 dari 7 halaman

6. Keseruan keluarga Irfan Bachdim di London ini akan berlanjut ke kota populer di Eropa selanjutnya, yaitu Paris dan Skotlandia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.