Sukses

Jelang Hari Raya Idul Adha, Ini 6 Potret Delia Septianti Semangat Jualan Sapi

Menjelang hari raya Idul Adha, Delia Septianti kembali mengunjungi kandang dan semangat mempromosikan sapi jualannya.

Liputan6.com, Jakarta Selain bekerja di dunia hiburan Tanah Air, sejumlah artis kini juga merambah ke dunia bisnis. Namun, berbeda dengan kebanyakan artis yang berbisnis kuliner atau fashion, penyanyi Delia Septianti justru lebih memilih untuk berjualan sapi. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya di media sosial. 

Setiap menjelang hari raya Idul Adha, mantan vokalis grup musik Ecoutez itu selalu antusias mempromosikan sapi jualannya. Bisnis tersebut rupanya sudah beberapa tahun terakhir dijalaninya. Kini, usahanya itu semakin berkembang pesat. Terlihat dari sapi yang dijualnya punya kualitas bagus, premium dan sudah divaksin.

Meski sudah lama tak muncul di layar kaca, wanita 37 tahun itu masih aktif bernyanyi dan manggung di acara off air. Terbaru, Delia tampil di Java Jazz Festival 2023. Bisnis jualan sapi ini dijalaninya sebagai kesibukan di luar dunia tarik suara. Mendekati hari raya, ia pun begitu semangat dalam menjual sapi kurban.

Rajin kunjungi kandang hingga memberi makan langsung, berikut ini 6 potret Delia Septianti yang kini jualan sapi, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Senin (19/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama seperti tahun lalu, Delia Septianti kembali membagikan potretnya saat mengunjungi kandang sapi atau yang disebutnya sebagai showroom.

3 dari 7 halaman

2. Showroom yang dikunjungi oleh Delia tersebut menjual beberapa ekor sapi menjelang hari raya Idul Adha.

4 dari 7 halaman

3. Delia pun begitu semangat dalam mempromosikan sapi jualannya. Ia mengatakan kalau sapinya itu premium dengan perawatan dan pangan yang baik, serta sudah divaksin.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran tahun 1990 itu juga menyebut sapi terbesar di showroom-nya punya nama Thor yang beratnya mencapai 1,1 ton.

6 dari 7 halaman

5. Delia terlihat sangat antusias saat berkunjung ke kandang. Bahkan, wanita berhijab itu tak segan untuk memberi makan langsung sapi-sapinya.

7 dari 7 halaman

6. Pembelinya pun tak hanya datang dari masyarakat biasa, tapi juga dari kalangan artis, seperti Arie Untung, Atta Halilintar, hingga Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.