Sukses

Delia Septianti Ungkap Hal yang Membuatnya Sedih Putus dari Kekasih, Bakal Balikan lagi?

Delia Septianti mencoba bangkit dari keterpurukannya setelah kisah cintanya dengan Adhe Masly kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Delia Septianti mencoba bangkit dari keterpurukannya setelah kisah cintanya dengan Adhe Masly kandas. Keduanya memang sempat berencana membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Namun apa daya, takdir berkata lain.

Mantan vokalis band Ecoutez tak menampik, rasa sedih itu masih ada jika mengingat harapan orang tua terhadap hubungannya dengan Adhe Masly.

Apalagi, Delia Septianti sangat dekat dengan anak mantan kekasihnya. Adhe Masly memang diketahui berstatus duda yang memiliki anak perempuan sebelum menjalin asmara dengan Delia Septianti.

"Aku sedih aja, melihat mama dan papanya yang sudah mempunyai banyak harapan ke kita. Aku tersentuh, mereka baik dan punya waktu buat aku. Aku sedih banget. Jujur aku kangen banget sama anak dia yang besar," ungkap Delia Septianti di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koneksi ke Anak Mantan Pacar

"Itu yang aku sedih, sebulan pertama setelah putus nangisin karena anak. Ngobrol sama teman dan bahas anak aku nangis," Delia Septianti menjelaskan

"Enggak tau kenapa bisa terkoneksi. Kalau enggak jadi nikah, sedih. Menyesali banget, ya iya. Aku sedih ke anaknya enggak bisa sering ketemu, dengar curhat dia, enggak bisa lihat dia tanding," sambung Delia Septianti.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Kecewa

Meski tak lagi menjalin cinta, Delia Septianti mengaku tetap berkomunikasi baik dengan keluarga Adhe Masly. Bahkan, Delia Septianti juga masih diperbolehkan bertemu dengan anak mantan kekasihnya itu.

"Dia enggak masalah aku ketemu anaknya. Yang bikin aku sedih merasa ngecewain orang tua lagi. Orang tuaku dan orangtua da. Ya memang semua takdir Allah, sedih aja enggak bisa membahagiakan mereka. Ya sedihnya aku karena sesayang itu sama anak -anaknya," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Skenario Tuhan

Disinggung apakah hubungan asmaranya dengan Adhe Masly akan kembali terajut di kemudian hari, Delia Septianti tak dapat memprediksi. Ya, ini memang bukan kali pertama Delia Septianti dan Ade berpacaran. Pada 2005 lalu, keduanya juga pernah menjalin hubungan dan berujung putus.

"Enggak tau deh. Aku enggak tau, enggak mau bilang. Takut bilang iya ternyata enggak. Aku mengikuti skenario Allah aja. Mungkin Allah minta aku bahagia dan sedih dulu. Ya nggak tau kedepannya. Intinya ini yang terbaik," Delia Septianti menguraikan. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.