Sukses

Ras Kucing yang Cocok untuk Kamu Berdasarkan Zodiak, Cek Disini

Cek Ras Kucing yang Cocok untuk Tiap Orang Dilihat dari Zodiaknya

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakteristik dan kepribadian yang unik, dan seringkali kita tertarik dengan hewan peliharaan yang mencerminkan sifat dan preferensi kita. Bagi pecinta kucing yang juga tertarik pada astrologi, pertanyaan mengenai ras kucing mana yang paling cocok dengan tanda zodiak pribadi dapat menjadi hal yang menarik untuk dikulik.

Kita akan melihat lebih dekat tentang ras kucing yang dapat menjadi pendamping ideal berdasarkan tanda zodiak individu. Setiap tanda zodiak memiliki karakteristik uniknya sendiri, dan dengan mempertimbangkan sifat-sifat ini, kita dapat mencari kucing yang cocok dengan kepribadian dan preferensi kita.  

Setiap tanda zodiak memiliki ciri khasnya sendiri, yang mencerminkan kepribadian dan preferensi individu. Begitu juga dengan kucing, ras dan sifat mereka dapat menjadi pelengkap yang sempurna untuk keunikan Anda. Apakah Anda seorang Aries yang bersemangat atau seorang Taurus yang penyayang, ada ras kucing yang akan cocok dengan Anda.

Jika Anda penasaran untuk mengetahui ras kucing mana yang mungkin menjadi pasangan yang sempurna untuk Anda berdasarkan zodiak Anda, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari brainberries.co pada Jumat (16/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries - Taurus - Gemini

Aries (21 Maret - 19 April): Kucing Siberia

Aries aktif, tak kenal takut, dan energik. Mereka membutuhkan kucing yang lincah seperti mereka. Oleh karena itu, mendapatkan kucing Siberia untuk Aries sesegera mungkin adalah ide yang bagus. Fluff Balls ini sangat menyenangkan dan bisa menjadi cara Anda untuk menjadi terkenal di Instagram atau YouTube. Bahkan ketika mereka bertambah tua, mereka tidak berhenti berkeliling rumah, melakukan trik udara, dan bermain dengan mainan favorit mereka.

Taurus (20 April - 20 Mei): Kucing LaPerm

Secara alami, Taurus suka menjelajahi dunia melalui sentuhan, dan itulah mengapa mereka ingin memiliki pendamping berbulu seperti LaPerm, yang terus-menerus mengetuk semuanya dengan cakarnya. Mereka dikenal karena bergesekan dengan semua orang dan segala sesuatu di jalan mereka. Sangat menggemaskan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni): Kucing Siam

Gemini selalu tahu apa yang harus dikatakan dan bagaimana mengatakannya. Kucing siam adalah yang paling vokal dari semua ras lainnya, jadi jika Anda suka mengeong tengah malam dan mengeong lucu, ini pasti kucing yang cocok untuk Anda. Plus, kucing Siam akan melindungi anggota keluarga Anda dan menjaga rumah seperti anjing.

3 dari 5 halaman

Cancer - Leo - Virgo

Cancer (21 Juni - 22 Juli): Kucing Somalia

Cancer sensitif dan emosional, sehingga mereka membutuhkan jenis kucing yang akan selalu ada di sisinya. Tentu saja, kucing Somalia paling cocok dalam kasus ini. Kucing ini bisa sangat aktif tetapi juga suka menghibur pemiliknya dengan meringkuk di pangkuannya.

Leo (23 Juli - 22 Agustus): Kucing Abyssinian

Leo, seperti banyak kucing besar lainnya, perlu menjadi pusat perhatian setiap saat. Mereka terus-menerus mencari pujian dan kekaguman dari orang-orang di sekitar mereka, itulah sebabnya orang Abyssinia cocok untuk mereka. Fluff yang sombong ini juga ingin menjadi sorotan sebagai satu-satunya kucing di rumah dan tidak akan mentolerir hewan peliharaan lainnya.

Virgo (23 Agustus - 22 September): Kucing Persia

Virgo dikenal sedikit pemalu, jadi mereka selalu meluangkan waktu untuk membiarkan orang baru masuk ke dalam hidup mereka. Hal yang sama berlaku untuk kucing Persia. Bola bulu ini bisa sedikit agresif dan tidak percaya pada awalnya, tetapi akan menjadi milik Anda selamanya setelah Anda memenangkan rasa hormat dan cinta mereka.

4 dari 5 halaman

Libra - Scorpio - Sagitarius

Libra (23 September - 22 Oktober): Kucing Ragdoll

Libra suka ditemani orang lain dan sangat membenci kesepian. Inilah mengapa kucing Ragdoll sangat cocok untuk mereka dan akan menjadi teman mereka yang paling setia. Makhluk menyenangkan ini akan mengikuti Anda sepanjang hari dan menjadi teman sofa atau tempat tidur yang sempurna. Selain itu, mereka sangat manis dan penuh kasih sayang.

Scorpio (23 Oktober - 21 November): Kucing Russian Blue

Scorpio tahu apa yang mereka inginkan dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Mereka adalah pemimpin alami yang tidak takut untuk bersikap tegas, itulah sebabnya Russian Blue adalah kucing yang cocok untuk mereka. Bajingan kecil ini tahu bagaimana mendapatkan apa yang mereka inginkan, baik itu bersenang-senang dengan Anda atau suguhan lezat. Terkadang Russian Blue sedikit nakal, tetapi Anda tidak boleh marah pada makhluk imut ini. Itu bukan kesalahan mereka.

Sagitarius (22 November - 21 Desember): Kucing Sphynx

Sagitarius ingin tahu tentang dunia di sekitar mereka dan juga sangat berpikiran terbuka dibandingkan dengan zodiak lainnya. Inilah mengapa mereka ingin sekali memiliki kucing Sphynx. Banyak yang menganggap kucing tidak berbulu tidak menarik, tidak menyadari bahwa mereka adalah makhluk yang sangat penyayang dan setia dengan potensi besar untuk beberapa video lucu.

5 dari 5 halaman

Capricorn - Aquarius - Pisces

Capricornus (22 Desember - 19 Januari): Kucing Korat

Tidak ada yang lebih penting daripada keluarga bagi Capricorn. Mereka suka menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai sesering mungkin, itulah sebabnya kucing Korat akan menjadi hewan peliharaan yang sempurna bagi mereka. Seperti Capricorn, kucing ini membentuk ikatan yang kuat dengan orang-orang dalam hidup mereka. Mereka lebih dari sekadar hewan peliharaan yang menggemaskan, mereka adalah anggota keluarga sejati.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari): Kucing Burma

Aquarius berusaha menjadikan dunia tempat yang lebih baik untuk semua orang, itulah sebabnya mereka sering menjadi sukarelawan di penampungan hewan atau mengumpulkan sampah di pantai setempat. Kucing Burma memiliki getaran yang sama dan selalu siap membantu pemiliknya. Mereka selalu dekat dengan manusianya tetapi biasanya tidak menarik perhatian, lebih memilih pendukung diam.

Pisces (19 Februari - 20 Maret): Kucing Ragamuffin

Pisces selalu pendiam dan tenang dan membencinya ketika sesuatu atau seseorang mencoba membuat mereka bingung. Itulah mengapa kucing ragamuffin adalah ras yang ideal untuk mereka. Mereka suka meringkuk di pangkuan mereka sementara pemiliknya menonton TV, mendengarkan musik, atau membaca buku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.