Sukses

4 Zodiak yang Memperlakukan Hewan Peliharaan Seperti Anak Sendiri, Ada Kamu?

Beberapa zodiak ini dikenal memperlakukan hewan peliharaannya layaknya anak sendiri menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Ikatan antara individu dan hewan peliharaannya tentu tak diragukan lagi. Bahkan bukan sekedar hewan peliharaan, semakin banyak individu yang menganggap kucing dan anjing mereka sebagai anggota keluarganya.

Selain menggemaskan, hewan peliharaan juga bisa menghibur dan cukup pengertian dengan kondisi pemiliknya.

Oleh karena itu, masuk akal jika seseorang akan membentuk ikatan yang erat dengan hewan peliharaannya mengingat betapa pentingnya anak-anak bulu dalam kehidupan pemiliknya.

Seperti beberapa zodiak yang dikenal memperlakukan hewan peliharaannya layaknya anak sendiri menurut astrologi, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (24/4/2023).

1. Cancer

Cancer menjadikan anjing atau kucing sebagai hewan peliharaannya. Mereka bahkan memperlakukan hewan peliharaannya sebagai anaknya sendiri dengan menyediakan begitu banyak mainan, tempat tidur dan barang-barang khusus hewan yang memenuhi rumahnya.

Pemilik zodiak ini tidur dengan tenang sebelum berbagi tempat tidur dengan hewan peliharaannya, memberi makan malam dan bahkan menghabiskan waktu bermain dengan anak bulunya.

Mereka bahkan menyebut dirinya sebagai ibu atau ayah bagi hewan-hewan kesayangannya.

Selain itu, untuk memastikan anak-anak bulunya selalu terlihat terbaik, mereka rutin memandikan, menyisir dan mendandani seperti anak-anak.

Jika ada yang merawat hewan peliharaannya, mereka bahkan akan memberikan daftar hal-hal yang perlu dilakukan, serta waktu dan petunjuk tentang apa yang harus dilakukan dan kapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Leo percaya bahwa memperlakukan kelinci atau kucing seperti anak kcil bisa diterima sepenuhnya. Lemari hewan peliharaan mereka lebih luas daripada lemarinya sendiri.

Tanda api ini bahkan menyewa seseorang untuk menjaga hewan peliharaannya jika mereka harus pergi lebih dari satu jam karena mereka tidak tega untuk meninggalkan anak-anak bulunya sendirian.

Mereka bahkan akan mengadakan pesta pada hari ulang tahun anak-anak bulunya setiap tahun, dan mengundang teman-temannya untuk bermain bersama.

3. Capricorn

Kecintaan Capricorn pada anak bulunya tidak tertandingi oleh hewan atau orang lain. Ke mana pun mereka pergi, mereka akan membawa hewan peliharaannya.

Pemilik zodiak ini bahkan sudah memiliki kursi kendaraan, sabuk pengaman untuk anak-anak bulunya.

Saking spesialnya, mereka bahkan menyediakan sofa khusus yang hanya anak-anak bulunya yang diperbolehkan duduk.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

4. Virgo

Virgo lebih mencintai anjingnya daripada menyukai beberapa orang dalam hidupnya. Mereka bahkan menghabiskan sebagian besar waktu luangnya dengan anjingnya.

Mereka berkomunikasi dengan anak-anak bulunya dengan cara yang sama seperti dengan bayi atau teman manusianya.

Hewan peliharaan mereka dan anggota keluarga lainnya mendapatkan cinta dan kepercayaan yang sama dari Virgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.