Sukses

5 Potret Zayyan XODIAC Idol Kpop Asal Indonesia, Bareng Raffi Ahmad Hingga Gibran

potret Zayyan XODIAC bersama dengan tokoh-tokoh terkenal Indonesia lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Korea Selatan, atau yang lebih dikenal dengan K-pop, telah merajai dunia hiburan internasional dalam beberapa tahun terakhir. Popularitas K-pop tidak hanya mencakup Asia, tetapi juga merambah ke seluruh penjuru dunia. Salah satu fenomena menarik dalam industri ini adalah kehadiran Zayyan, seorang idol K-pop asal Indonesia yang telah mencuri perhatian banyak penggemar. 

Zayyan adalah anggota grup idol bernama XODIAC, yang terdiri dari beberapa anggota dari berbagai negara Asia. Meskipun anggotanya berasal dari berbagai latar belakang budaya, mereka berhasil menciptakan harmoni yang unik dalam musik dan penampilan mereka. Zayyan menjadi perwakilan Indonesia dalam grup ini, dan keberhasilannya menjadi sorotan dalam industri K-pop.

Salah satu momen berharga dalam karir Zayyan adalah ketika terlihat dalam acara yang sama dengan selebriti terkenal Indonesia, Raffi Ahmad. Selain itu, Zayyan juga memiliki kesempatan langka untuk bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Indonesia Joko Widodo saat makan bakso dan membuat konten video bersama.

lebih lengkapnya, berikut ini potret artis Zayyan XODIAC bersama dengan tokoh-tokoh terkenal lainnya, yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (15/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat berkunjung ke Korea Selatan, Gibran Rakabuming sempat bertemu dengan Muhammad Zayyan, member grup Kpop Xodiac yang berasal dari Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Gak cuma bertemu di Korea, Gibran Rakabuming juga kembali bertemu Zayyan di Indonesia dan makan bakso bersama. Dan seperti biasa wajah datar Gibran Rakabuming Raka buat banyak netizen gagal fokus.

4 dari 6 halaman

3. Momen yang dinantikan penggemar akhirnya terjadi ketika Zayyan XODIAC dan Dita Karang SECRET NUMBER, dua idol K-pop asal Indonesia, bertemu baru-baru ini.

5 dari 6 halaman

4. Dalam acara WCIF 2023, Zayyan XODIAC memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Raffi Ahmad. Pertemuan yang dibagikan Raffi Ahmad melalui akun Instagram nya ini sontak menarik perhatian banyak penggemar.

6 dari 6 halaman

5. Gak cuma dengan Raffi Ahmad, Zayyan XODIAC juga terlihat berbincang-bincang dengan Nagita Slavina dalam video yang di unggah oleh akun Instagram milik Raffi - Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.